Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin Tanggapi Rencana Pembentukan BUMD Migas Dan Batubara. DPRD Batanghari Lakukan Kunjungan Kerja Ke DPRD Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat. Anggota Dewan Harus Fokus Bekerja Sampai Akhir Jabatan Kata Ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin. Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batanghari Untuk Diawal Tahun 2024. DPRD Batanghari Di Dominasi Wajah Baru Ada 66 Persen Caleg Terpilih.

Home / Daerah

Senin, 3 Juli 2023 - 10:28 WIB

Amir Hasibuan dan Melinda Atlet Gateball Asal Sungai Penuh Lolos PON 2024

JAMBI – Dua atlet Gateball Asal Provinsi Jambi asal Kota Sungai Penuh sukses menghadapi BK PON 2023 dan lolos Menuju PON 2024 di Aceh dan Sumatera Utara.

Kepastian ini didapat seusai 2 atlet gateball Provinsi Jambi lolos babak kualifikasi (BK) PON yang berlangsung di ITSB BSD City, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

Hasil ini membuat Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Jambi semakin percaya diri untuk membawa medali di ajang PON 2024.

Ketua Umum Pengda Pergatsi Jambi, Ir. Muhammad Fauzi, MT mengatakan, tim Jambi lolos di satu nomor, yakni ganda campuran yang menyabet medali perak pada BK PON yang lalu.

“Dari nomor ganda campuran kami berharap semoga di PON mendatang mereka bisa membawa pulang medali emas bagi Provinsi Jambi,” Ujar Ir. Muhammad Fauzi, MT.

Adapun untuk nomor ganda campuran dua atlet yang mengantarkan Provinsi Jambi asal Kota Sungai Penuh yang lolos ke PON 2024 yakni Amir Hasibuan dan Belinda.

“Dalam ajang BK PON kemarin, pasangan ganda Campuran Jambi sukses menempati peringkat kedua nasional usai meraih kemenangan atas Sulawesi Utara dengan skor 18 – 6 di semifinal dan kalah di final melawan Sulawesi tengah dengan skor 8 – 13 akan tetapi dengan hasil ini tetap lolos ke PON 2024,” Katanya.

Amir hasibuan ini juga akan memperkuat Kota Sungai Penuh dalam ajang Porprov Mendatang di Kota Jambi, Pengurus Kota Pergatsi Mengatakan Bahwa dengan lolos nya atlet asal sungai penuh ke PON 2024 mendatang membawa semangat dan mental yang kuat bagi atlet-atlet yang akan bertanding di Porprov mendatang.

“Hal ini juga diaminkan oleh Walikota sungai penuh, semoga Atlet Gateball Sungai Penuh ini dapat membawa mendali dalam ajang porprov nanti,” Tutupnya. (red)

BERITA TERKAIT  Terungkap Identitas Mayat Ditemukan di Marosebo Ulu, Ternyata Korban Laka Tunggal

Share :

Baca Juga

Batanghari

Waduh, Penderita Tumor di Batanghari Belum Ada Perhatian Pemerintah

Batanghari

Pimpinan dan Anggota DPRD Batanghari Mengucapkan “Marhaban Ya Ramadhan”

Daerah

Kunjungi Peternak Sapi, Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Himbau Jaga Kebersihan Kandang

Batanghari

PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024

Batanghari

Desa Mekar Sari Ikuti Lomba Administrasi PKK Tingkat Kabupaten Batanghari

Daerah

Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Melaksanakan Gotong Royong

Daerah

Babinsa Koramil 415-10/Jambi Selatan Hadiri Pelantikan Pantarlih Sukseskan Pemilu 2024

Daerah

Babinsa Pasar Komsos Dengan Perangkat Kelurahan Beringin Kota Jambi