Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII SMKN 4 Batang Hari Belangsung Sukses Dan Meria Kacabjari Muara Tembesi Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional Di SMAN 7 Batang Hari Terpilih Secara Sah,Azwar Nahkodai JOIN Batang Hari Diduga Tabung Gas Meledak, Sebuah Rumah Di Sengkati Kecil Terbakar Bupati Fadhil Arief, Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Batang Hari

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 19 Januari 2023 - 09:55 WIB

PT Tambang Bukit Tambi Salurkan CSR, Pj Kades Padang Kelapo Apresiasi Perusahaan

KABARSEPUTARJAMBI.ID, BATANGHARI – PT. Tambang Bukit Tambi menyerahkan bantuan program CSR Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat. Yang mana program tersebut merupakan pertanggungjawaban pihak perusahaan kepada lingkungan sosialnya.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, pada Rabu (18/1/2023). Yang dihadiri Kacabjari Muara Tembesi M. Lukber Liantama, Kasubsi Pidsus Sakti, Camat Marosebo Ulu Ismail, S.Pd., Nurhadi Perwakilan PT. Tambang Bukit Tambi beserta rekannya, Pj Kades, Kades Terpilih, dan para penerima bantuan.

Dengan adanya bantuan CSR oleh PT Tambang Bukit Tambi, masyarakat di dua desa wilayah Kecamatan Marosebo Ulu sangat mengapresiasi kepada pihak perusahaan tersebut.

Diketahui, bantuan program CSR Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat itu diserahkan kepada Dua Desa di Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, yakni Desa Padang Kelapo dan Desa Sungai Lingkar, dengan jumlah kurang lebih 70 Jutaan

Dalam hal ini, Pj Kades Padang Kelapo M. Ardiansyah, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada PT. Tambang Bukit Tambi yang telah memberikan bantuan dana CSR tahun 2022.

“Terimakasih PT. Tambang Bukit Tambi, Diharapkan tahun-tahun kedepannya tetap dilaksanakan, dan tetap berkelanjutan sehingga terjadi pemerataan bantuan di Desa Padang Kelapo,” Harapnya.

Ardiansyah pun berharap agar bantuan dana CSR ini tidak hanya dilaksanakan oleh perusahaan perusahaan tertentu saja. Semua perusahaan yang ada di kecamatan Marosebo Ulu juga harus bertanggungjawab atas lingkungan sosialnya.

“Bantuan dana CSR ini diharapkan tidak hanya PT. Tambang Bukit Tambi saja, tetapi harapan kami juga diikuti oleh perusahaan lain pada umumnya di Kecamatan Marosebo ulu,” Kata Ardiansyah.

Ia juga menyampaikan, apa yang telah diberikan pihak perusahaan melalui bantuan dana CSR tersebut agar dapat disyukuri dan dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Dimohon agar masyarakat yang menerima bantuan yang diberikan untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya, seefisien mungkin sesuai peruntukannya,” Ujarnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Tutup Acara Koordinasi Da’i Se-Kabupaten Batang Hari

Batanghari

Ditengah Kesibukannya, M. Jaafar Waka DPRD Batanghari Hadiri Pembukaan MTQ Ke 52 Kecamatan Mersam

Batanghari

Tindaklanjuti Kasus Kepsek SDN 188/I, Bendahara Akui Uang Temuan Inspektorat Diserahkan ke Kepsek

Batanghari

Sambut Bulan Ramadhan, UPTD Puskesmas Sungai Rengas Gelar Makan Bersama

Daerah

Cegah Aksi Kriminal dan Tawuran, Babinsa Sambangi Pos Kamling

Batanghari

Anggota DPRD Komisi lll kabupaten Batang Hari Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Merangin

Batanghari

PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024

Batanghari

Penemuan Mayat Gantung Diri Hebohkan Warga Tembesi