Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII SMKN 4 Batang Hari Belangsung Sukses Dan Meria Kacabjari Muara Tembesi Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional Di SMAN 7 Batang Hari Terpilih Secara Sah,Azwar Nahkodai JOIN Batang Hari Diduga Tabung Gas Meledak, Sebuah Rumah Di Sengkati Kecil Terbakar Bupati Fadhil Arief, Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Batang Hari

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 7 Desember 2022 - 13:12 WIB

Sekda Batanghari Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

KabarSeputarJambi.id, BATANGHARI – Bupati Batanghari yang diwakili Sekretaris Daerah Batanghari M. Azan, SH melantik dan mengambil sumpah Dua pejabat struktural dan Tiga pejabat fungsional di lingkungan pemerintah kabupaten Batanghari, pada Rabu (7/12/2022).

Selain M. Azan, SH., Pelantikan turut dihadiri Asisten I M. Rifa’i Kadir Didampingi Kepala BKPSDMD Kabupaten Batanghari Mula P Rambe, Forkopimcam Marosebo Ulu, Pejabat pengukuh sumpah, dan para pejabat yang baru saja dilantik bertempat di Kantor Camat Marosebo Ulu.

Pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah oleh perwakilan pejabat yang dilantik, diantaranya Dua jabatan struktural, Sekretaris Kecamatan Marosebo Ulu Fitriati, SH dan Kasi Pelayanan Hendri.

Sementara, tiga jabatan fungsional di kesehatan, dua di puskesmas Sungai Puar Mersam dan satu dinas kesehatan kabupaten Batanghari dengan jabatan fungsional penyuluh kesehatan masyarakat.

Mula P Rambe Kepala BKPSDMD Kabupaten Batanghari mengatakan, tentu dengan pelantikan pejabat di lingkungan kabupaten Batanghari ini sebetulnya rotasi.

“Rotasi dan mutasi itu sudah biasa dalam pemerintahan, khususnya kabupaten Batanghari,” Ujarnya.

Ia berharap, dengan pelantikan ini akan semakin bertambah squadnya camat Marosebo Ulu, menambah timnya. Sehingga pembinaan tugas fungsi kecamatan kedepan agar lebih baik.

“Jadi, 36 program prioritas bapak Bupati itu mudah-mudahan berjalan dengan baik, dan Batanghari tangguh itu tercapai dan terlaksana dengan baik,” Tutupnya.

BERITA TERKAIT  Musrenbang Kabupaten Batanghari TA 2024 di Marosebo Ulu Berjalan Sukses

Share :

Baca Juga

Daerah

Dunia Terbalik!! Pelaku Penimbun BBM Di Tebo Laporkan Wartawan Ke Polisi

Batanghari

Desak Bupati,Kami mohon bapak Bupati agar kelurahan kami ini memiliki pemimpin definitif yang asli Daerah kami

Batanghari

MFA Bupati Batanghari Melantik 37 Kades Terpilih

Daerah

Babinsa Koramil 415-09 Telanaipura, Menumbuhkan Semangat Rotong Royong di Tengah Masyarakat

Hukum & Kriminal

Sidang Praperadilan Penetapan Tersangka Dimulai, Berikut Pernyataan Penggugat Hingga Tergugat

Daerah

Kakanwil Kemenkumham Jambi Hadiri Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni HBP Ke-59

Daerah

Babinnsa Koramil 415-05/Sengeti Melakukan Pendampingan Penyaluran BLT- DD di Sakernan

Batanghari

Ratusan Pasang Kartu Nikah Diserahkan Bupati Fadhil Arief di Dua Kecamatan