Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 30 Maret 2024 - 21:59 WIB

Bupati Batang Hari Fadhil Arief Melantik 83 Pejabat Struktural dan Fungsional

Batanghari, Kabarseputarjambi.id- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief kembali melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat struktural dan pejabat fungsional tertentu di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari tahun 2024.

Bertempat di Ruang Kaca Rumah Dinas Bupati Batang Hari, Sebanyak 83 penjabat yang telah di Lantik dan pengambilan sumpah/janji jabatan, Rabu (20/03/2024).

Atas pelantikan ini, Bupati berharap dengan jabatan yang di emban dapat di percaya serta di jalankan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Dengan semangat reformasi birokrasi dapat mengubah kultur birokrasi menjadi yang lebih baik, dan berkembangnya jabatan fungsional tertentu di Lingkup Pemerintah Kabupaten Batanghari,” Ucap Fadhil.

Sejalan dengan kebijakan pemerintah pusat untuk pengembangan jabatan fungsional tertentu, dengan hal ini pemerintah Kabupaten Batang Hari memberikan Payung hukum atas jabatan fungsional tertentu, agar dapat berkontribusi terhadap persoalan-persoalan yang di hadapi pemerintah Kabupaten Batang Hari dalam menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan benar sesuai keahlian/bidang masing-masing.

Sinergisitas antara bidang demi mewujudkan Visi, misi Batang Hari “Tangguh” Yaitu Terdepan, Agamis, Nyaman, Gotong royong, Bermutu dan Harmonis.

“Hal ini merupakan perioritas menuju kesejahteraan masyarakat Bumi Serentak Bak Regam secara merata,” Tambah Bupati MFA.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan ini di hadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Batang Hari, Asisten Setda Kabupaten Batang Hari, Kepala OPD Lingkup Pemerintah Batang Hari, rohaniawan dan undangan.

BERITA TERKAIT  Fakta Bikin Ketua KS Bara Geram, Diduga Ada Kongkalingkong Untuk Meraup 'Cuan' dari Diskresi Batubara

Share :

Baca Juga

Daerah

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Komsos ke Pondok Pesantren

Daerah

Percayakan ke Aparat Kewilayahan, Penemuan Munisi Diserahkan ke Babinsa

Batanghari

Polres dan Pemkab Batanghari Gelar Acara Penandatanganan Naskah Hibah Kabupaten Batang Hari

Daerah

HUT ke 2 Desa Persiapan Kasang Tanjung Nangko, Babinsa Pijoan Hadiri Doa Bersama dan Tasyakuran

Batanghari

HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Batanghari Gelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik

Batanghari

Berikut Cabang-cabang Perlombaan MTQ Tingkat Kabupaten Batanghari ke 53 di Kecamatan Mersam

Batanghari

Warga Sungai puar Keluhkan Daya Listrik PLN Rendah

Daerah

Istri Nekat Gantung Diri, Ini Isi Chat WA Terakhir Untuk Suami