Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung Ditresnarkoba Polda Jambi Berhasil Amankan 4Kg Sabu dan 19.895 ribu Pil Ekstasi senilai 10 Miliar Lebih, Sebagai Hadiah HUT Bhayangkara ke 78

Home / Daerah

Kamis, 21 September 2023 - 19:25 WIB

LMND Bersama STN dan Masyarakat 4 KTH Demo Kantor Gubernur Jambi Soal Eks HGU PT RKK

Jambi – Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) Jambi Bersama Serikat Tani Nelayan (STN) Jambi dan juga Masyarakat 4 Kelompok Tani Hutan (KTH) Kumpeh Melakukan aksi unjuk ras di Kantor Gubernur Jambi, Kamis 21 September 2023.

Aksi unjuk rasa yang dilakukan puluhan massa menuntut resolusi konflik atas Ex HGU PT. RKK kepada gubernur selaku pucuk kekuasaan di provinsi Jambi.

“Kami yang targabung dalam EW LMND Jambi,STN Jambi, dan Masyarakat 4 KTH hadir disini untuk kedua kalinya meminta solusi atas persoalan di atas ex HGU Pt.RKK yang tak kunjung selesai dan juga menuntut supaya rekan seperjuangan kami maupun ketua 4 KTH yang ditangkap Polda Jambi supaya di sp3 kan atau dilepaskan karna jelas tidak melakukan kesalahan atau kejahatan,” kata Bona Tua Sinaga Ketua EW LMND Jambi.

Maka darisitu, lanjut Bona, pemerintah provinsi jambi harus segera turun tangan dalam persoalan ini karena tahap demi tahap sudah kami lewati yang sesuai denganĀ  peraturan akan tetapi diskriminasilah yang kami dapatkan.

“Dan jika sampai pada hari ini juga Gubernur Jambi tidak merespon tuntutan kami, Kami akan tetap bertahan disini bahkan jika perlu menginap dikantor gubernur Jambi ini,” tutupnya. (*)

BERITA TERKAIT  Door to door, Personil Ditlantas Polda Jambi Bagikan Sembako ke Masyarakat

Share :

Baca Juga

Daerah

PJS Kades Merlung Tinju Pintu Seraya Usir Dan Menantang Wartawan Berkelahi Usai Diajukan Pertanyaan

Kota Jambi

Unjuk Rasa! Aliansi Mahasiswa Jambi Suarakan Sejumlah Persoalan HAM di Kantor Gubernur Jambi

Daerah

Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Bersama Masyarakat dan Mahasiswa Goro Bersihkan Bantaran Sungai Batanghari

Batanghari

Bupati Fadhil Arief Hadiri Acara Pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Maro Sebo Ilir

Daerah

Istri Nekat Gantung Diri, Ini Isi Chat WA Terakhir Untuk Suami

Batanghari

Bupati Batanghari Diwakili Asisten II Setda H Isa Resmi Membuka MTQ Ke-52 Tingkat Kecamatan Mersam

Batanghari

Kadis Kominfo Batang Hari Wakili Bupati MFA Terima Penghargaan Dari IMI Jambi

Batanghari

PT Tambang Bukit Tambi Salurkan CSR, Pj Kades Padang Kelapo Apresiasi Perusahaan