Polres Batanghari Gelar Apel Pasukan Operasi Siginjai 2024 Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024

Home / Daerah

Kamis, 21 September 2023 - 19:25 WIB

LMND Bersama STN dan Masyarakat 4 KTH Demo Kantor Gubernur Jambi Soal Eks HGU PT RKK

Jambi – Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) Jambi Bersama Serikat Tani Nelayan (STN) Jambi dan juga Masyarakat 4 Kelompok Tani Hutan (KTH) Kumpeh Melakukan aksi unjuk ras di Kantor Gubernur Jambi, Kamis 21 September 2023.

Aksi unjuk rasa yang dilakukan puluhan massa menuntut resolusi konflik atas Ex HGU PT. RKK kepada gubernur selaku pucuk kekuasaan di provinsi Jambi.

“Kami yang targabung dalam EW LMND Jambi,STN Jambi, dan Masyarakat 4 KTH hadir disini untuk kedua kalinya meminta solusi atas persoalan di atas ex HGU Pt.RKK yang tak kunjung selesai dan juga menuntut supaya rekan seperjuangan kami maupun ketua 4 KTH yang ditangkap Polda Jambi supaya di sp3 kan atau dilepaskan karna jelas tidak melakukan kesalahan atau kejahatan,” kata Bona Tua Sinaga Ketua EW LMND Jambi.

Maka darisitu, lanjut Bona, pemerintah provinsi jambi harus segera turun tangan dalam persoalan ini karena tahap demi tahap sudah kami lewati yang sesuai denganĀ  peraturan akan tetapi diskriminasilah yang kami dapatkan.

“Dan jika sampai pada hari ini juga Gubernur Jambi tidak merespon tuntutan kami, Kami akan tetap bertahan disini bahkan jika perlu menginap dikantor gubernur Jambi ini,” tutupnya. (*)

BERITA TERKAIT  Kacabjari Muara Tembesi Mengucapkan Dirgahayu Provinsi Jambi ke 66

Share :

Baca Juga

Batanghari

Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun

Daerah

Digrebek Istri, Diduga Oknum Kadis di Tanjabbar Berselingkuh

Batanghari

Beragam Lomba Unik Meriahkan Idul Fitri di Bajubang Laut

Batanghari

Jumat Curhat Ramadhan, Kami Butuh Kritik dan Saran Dari Masyarakat

Batanghari

Pembangunan Gedung di Balai Pertanian Marosebo Ulu Tidak Sesuai Spek, Kabid : Kita Sudah Bayar Pengawas

Batanghari

Camat Ismail Membuka Kegiatan Musrenbang RKPD TA 2024 Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu

Daerah

Jum’at Curhat, Dirlantas Polda Jambi Ajak Masyarakat Tertib Lalu Lintas

Batanghari

Babinsa Koramil 415-03/Muara Tembesi Dampingi Giat Posyandu Terpadu dan Ibu Hamil Di Posyandu Asoka 1 Sukaramai