Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 2 Mei 2024 - 10:46 WIB

Kacabjari Muara Tembesi Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional Di SMAN 7 Batang Hari

KABARSEPUTARJAMBI.ID, BATANGHARI – M. Lukber Liantama, S.H., M.H Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Muara Tembesi pimpin upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di SMAN 7 Batanghari, Kamis (02/05/2024) Pagi.

Pada momen Hardiknas ini, Kacabjari menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua guru peserta didik yang telah mendidik anak-anak bangsa menjadi generasi yang siap menghadapi tantangan, profesional serta berintegritas kedepannya.

”Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kami sampaikan kepada guru peserta didik yang ikut mencerdaskan anak bangsa. Semoga kedepan peserta didik terkhusus di SMAN 7 Batanghari ini menjadi generasi yang berkarakter,” Ucap Lukber Liantama.

Selain itu, lanjut Lukber pada momen Hardiknas ini pihaknya juga mengajak kepada semua peserta didik untuk terus berkarya positif. Jadikan momen ini sebagai langkah untuk mencapai kesuksesan dalam meraih cita-cita kedepan.

”Raih cita-cita mu, teruslah belajar dan jangan sampai terjerumus dari hal-hal yang merugikan kita sendiri. Kuatkan tekad dan siap menjadi generasi penerus untuk bangsa yang kita cintai ini,” harapnya.

Ditempat yang sama, Abd Fattah, S.Pd Kepala sekolah SMAN 7 Batanghari menyambut baik serta mengucapkan terimakasih kepada Kacabjari beserta jajarannya yang telah berkunjung di sekolah ini dalam rangka memperingati Hardiknas tahun 2024.

”Kami berharap dengan adanya kegiatan ini mampu menambah motivasi kami dalam rangka mewujudkan peserta didik yang cerdas dan berkualitas,” kata kepsek SMAN 7 Batanghari.

BERITA TERKAIT  Bupati MFA Didampingi Istri Hadiri Pembukaan MTQ Ke-56 Tingkat Desa Peninjauan

Share :

Baca Juga

Daerah

Pengurus PWI Kota Jambi Resmi Dilantik Irwansyah Resmi Jabat Sebagai Ketua

Batanghari

Komunitas Milenial Peduli Santri Berbagi Ratusan Takjil Gratis

Daerah

Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024

Batanghari

Oknum Kades di Batanghari, Diduga Melukai Perasaan BPD

Batanghari

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batanghari Untuk Diawal Tahun 2024.

Batanghari

Dibulan Suci Ramadhan, Kacabjari Muara Tembesi Sambut Kunjungan Asintel Kejati Jambi

Batanghari

DPRD Batanghari Di Dominasi Wajah Baru Ada 66 Persen Caleg Terpilih.

Batanghari

Sambangi Dapur Warga, Babinsa Koramil 03 Muara Tembesi Berikan Sembako