Limbah Kelapa Sawit PT Fortius Cemari Sungai Tantang, Sawah Ratusan Hektar Di Trans Suban Terancam MF Berhasil Di Ringkus Polsek Bathin ll Pelayang Pembangunan Kolam Ikan Ketahanan Pangan Tidak Melibatkan TPK Dukung Program Petani Super tangguh, Bupati MFA Serahkan Alat Mesin Pertanian Diduga Kades Teluk Melintang Mutasikan 3 Perangkat Desa Tanpa Ikuti Peraturan

Home / Daerah

Jumat, 17 Februari 2023 - 15:26 WIB

Kapolsek Jambi Selatan Dengarkan Masukan Masyarakat pada Jumat Curhat

JAMBI – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jambi Selatan kembali mendengarkan kritik, masukan dari masyarakat terkait kinerja Polri khususnya Polsek Jambi Selatan dalam program Jum’at Curhat bersama warga Rzt 39 Kelurahan Thehok.

Dalam program Jum’at Curhat tersebut selain Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry turut hadir Lurah Thehok dalam mendengarkan masukan dari masyarakat.

Disampaikan Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry bahwa Program Jum’at Curhat ini dilaksanakan setiap hari Jum’at di Wilayah Hukum Polsek Jambi Selatan secara bergantian di tiap kelurahan dengan tujuan menampung keluhan masyarakat dan mencari jalan keluar nya secara bersama-sama.

“Kami persilahkan kepada warga untuk menyampaikan apa yang menjadi problem di tengah masyarakat kepada pihak kepolisian khususnya tentang Kamtibmas,” Ungkap Kapolsek, Jum’at (17/2/23).

Dalam kesempatan ini, salah satu warga turut menyampaikan permasalahan oknum Polri yang cuek dan acuh terhadap lingkungan, dan kedepannya agar lebih peduli.

“Kita juga sangat mengapresiasi kinerja Polri dalam program Jum’at Curhat ini,” ungkap Dahlan.

Harapannya aparat kepolisian bisa cepat tanggap dalam menyikapi persoalan di tengah masyarakat.

Selanjutnya warga lain turut sering dilintasi angkutan batu bara menjelang subuh, dan masalah geng motor yang masih meresahkan masyarakat.

Dalam kesempatan itu pula Kapolsek Jambi Selatan turut menyampaikan akan Menindaklanjuti apa yang menjadi permasalahan naik itu terkait personel polri, dan masalah yang menjadi gangguan kamtibmas di masyarakat. (Red)

BERITA TERKAIT  Camat Marosebo Ulu Membuka Secara Resmi Open Turnamen Badminton PB Abiya Jaya

Share :

Baca Juga

Batanghari

Meriahkan Idul Fitri, Pemuda RW 1 Simpang Sungai Rengas Gelar Beragam Lomba Unik

Batanghari

Kenal Pamit Dandim 0415/Jambi, Bupati Batang Hari Ucapkan Selamat Bertugas

Batanghari

HUT ke-20, SMAN 7 Batanghari Gelar Jalan Santai

Daerah

Kembali Pemkab Batanghari Hari Raih Predikat WTP,Atas Audit Laporan Keuangan TA 2023

Batanghari

Terpilih Secara Sah,Azwar Nahkodai JOIN Batang Hari

Daerah

Bupati Batang Hari Serahkan Sertifikat PTSL Dan Beasiswa Di Kelurahan Kampung Baru

Batanghari

Bupati Batang Hari Fadhil Arief Melantik 83 Pejabat Struktural dan Fungsional

Batanghari

Ketua DPRD Tegaskan Jelang Habis Masa Jabatan, Anggota DPRD Tetap Jalankan Tugas dan Fungsi