Polres Batanghari Gelar Apel Pasukan Operasi Siginjai 2024 Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024

Home / Daerah

Jumat, 17 Februari 2023 - 15:26 WIB

Kapolsek Jambi Selatan Dengarkan Masukan Masyarakat pada Jumat Curhat

JAMBI – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jambi Selatan kembali mendengarkan kritik, masukan dari masyarakat terkait kinerja Polri khususnya Polsek Jambi Selatan dalam program Jum’at Curhat bersama warga Rzt 39 Kelurahan Thehok.

Dalam program Jum’at Curhat tersebut selain Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry turut hadir Lurah Thehok dalam mendengarkan masukan dari masyarakat.

Disampaikan Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry bahwa Program Jum’at Curhat ini dilaksanakan setiap hari Jum’at di Wilayah Hukum Polsek Jambi Selatan secara bergantian di tiap kelurahan dengan tujuan menampung keluhan masyarakat dan mencari jalan keluar nya secara bersama-sama.

“Kami persilahkan kepada warga untuk menyampaikan apa yang menjadi problem di tengah masyarakat kepada pihak kepolisian khususnya tentang Kamtibmas,” Ungkap Kapolsek, Jum’at (17/2/23).

Dalam kesempatan ini, salah satu warga turut menyampaikan permasalahan oknum Polri yang cuek dan acuh terhadap lingkungan, dan kedepannya agar lebih peduli.

“Kita juga sangat mengapresiasi kinerja Polri dalam program Jum’at Curhat ini,” ungkap Dahlan.

Harapannya aparat kepolisian bisa cepat tanggap dalam menyikapi persoalan di tengah masyarakat.

Selanjutnya warga lain turut sering dilintasi angkutan batu bara menjelang subuh, dan masalah geng motor yang masih meresahkan masyarakat.

Dalam kesempatan itu pula Kapolsek Jambi Selatan turut menyampaikan akan Menindaklanjuti apa yang menjadi permasalahan naik itu terkait personel polri, dan masalah yang menjadi gangguan kamtibmas di masyarakat. (Red)

BERITA TERKAIT  Pimpin Upacara 17-an, Dandim 0415/Jambi Bacakan Amanat Kasad

Share :

Baca Juga

Daerah

Pengamanan Nataru, Polda Jambi Dirikan 8 Pos

Batanghari

Malam Ini, Buya Yahya Waloni Isi Tabligh Akbar di Masjid Nurussholihin Simpang Sungai Rengas

Daerah

Babinsa Serka Irwan Hadiri Ajang Festival dan O2SN di Jaluko

Batanghari

Satu Tujuan Menjemput Kemenangan, Fauzan Rajam Optimis PPP Jadi Pemenang Pileg 2024 di Batanghari

Daerah

Pimpinan DPRD Sungai Penuh dari PAN Akan Diganti

Daerah

Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Sambangi Usaha Jasa Mewarnai Batik di Wilayah Binaan

Daerah

Pengurus PWI Kota Jambi Resmi Dilantik Irwansyah Resmi Jabat Sebagai Ketua

Batanghari

Beragam Lomba Unik Meriahkan Idul Fitri di Bajubang Laut