Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 3 April 2024 - 11:57 WIB

Keluarga Besar SDN 203/1 Sungai Rengas Memberikan Santunan kepada Fakir Miskin Dan Yatim Piatu

BATANGHARI – Sekolah Dasar Negeri 203/1 Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Jambi berbagi kebaikan, kali ini pihak sekolah memberikan santunan fakir miskin dan yatim piatu.

Kepsek SDN 203/1 Sungai Rengas, Nelly Seswita,S.Pd, menyebutkan program tersebut, hasil daripada infak para siswa-siswi, para majelis guru dan infak dari kantin sekitar sekolah.

“Dari hasil tersebut diinfakkan ke fakir miskin dan yatim piatu,” Sebut Kepsek Nelly.

Menurut Nelly giat tersebut akan terus berlanjut, bahkan pada bulan Ramadan ini akan dilakukan praktek-praktek yang baik lainnya.

Acara pemberian santunan fakir miskin dan yatim piatu tersebut diadakan di salah satu ruangan Sekolah SDN 203/1 Sungai Rengas, Pada Rabu (3/4/2024).

Turut hadir, Para Majelis Guru, ustadzah Yanti, Ketua RT 07, Ketua RW 03, Ketua komite, tokoh agama, toko masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Ketua komite sekolah 203/1 Sungai Rengas dalam kesempatan itu, meminta semua pihak, khususnya wali murid dan masyarakat sekitar agar ikut mendukung program tersebut guna kebaikan bersama.

“Terima kasih kepada SDN 203/1 Sungai Rengas telah melakukan program ini yang dilaksanakan oleh ibu Nelly dan kita meyakini ibu kepsek ini membuat sekolah kita jauh lebih baik,” ujarnya.

Ia menambahkan, tentunya kesempatan ini jangan sampai cukup sampai disini.

“Ibu kepsek, paling lama dua tahun, tiga tahun, untuk itu yang beliau tinggalkan mudah-mudahan ada manfaat untuk kita semua,” Tutupnya.

(ROBI SAPUTRA)

BERITA TERKAIT  Pelepasan Siswa SMA 7 Batanghari, Irwanto Ketua Komite Ucapkan Terimakasih

Share :

Baca Juga

Daerah

Babinsa Serka Irwan Hadiri Ajang Festival dan O2SN di Jaluko

Batanghari

Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun

Batanghari

Warga Sungai puar Keluhkan Daya Listrik PLN Rendah

Daerah

Wakil Bupati Batang Hari Hadiri Rakor Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Jambi

Batanghari

Bakal Diaudit, SPJ Laporan Kegiatan HUT Batanghari Diduga Mark Up

Batanghari

Hadiri Pelepasan Siswa SMAN 7 Batanghari, Ini Pesan M Jaafar Wakil Ketua DPRD Batanghari

Batanghari

Sambut Bulan Ramadhan, UPTD Puskesmas Sungai Rengas Gelar Makan Bersama

Daerah

Tanamkan Kedisiplinan Pada Siswa, Babinsa Koramil 415-09/Telanaipura Berikan Pelatihan