Polres Batanghari Gelar Apel Pasukan Operasi Siginjai 2024 Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024

Home / Batanghari / Daerah

Jumat, 24 Maret 2023 - 22:01 WIB

Komunitas Milenial Peduli Santri Berbagi Ratusan Takjil Gratis

BATANGHARI – Memasuki awal bulan Ramadhan 1444 H Komunitas Milenial Peduli Santri (MPS) Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari tetap menunjukkan komitmennya untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama.

Bila pada hari biasa komunitas ini menggelar program berbagi Alquran kepada santri-santri, namun saat Ramadhan ini diisi dengan program berbagi takjil.

Program berbagi takjil dilakukan perdana ini dengan tema “Indahnya berbagi kurma bersama Dalam Rangka Menjalin Ukhuwah Islamiah” pada hari Jum’at (24/3/2023) sore di Jalan Lintas Jambi – Muara Bungo, tepatnya di Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

Sebanyak 100 paket takjil yang terdiri atas minuman dan Kurma dibagikan ke pengguna jalan yang melintas.

Ketua komunitas Milenial Peduli Santri (MPS) Herman mengungkapkan bahwa masyarakat Marosebo Ulu begitu antusias saat menerima takjil gratis.

“Antusias masyarakat sangat baik menerima takjil gratis, warga senang menerima dan mengucapkan banyak terima kasih kepada komunitas Milenial Peduli Santri dan tim. Salah seorang warga juga mendoakan agar relawan tetap dalam lindungan Allah Ta’ala,” ujarnya.

Untuk tahap awal pihaknya memang hanya membagikan 100 paket takjil, namun pada kegiatan berikutnya akan ditingkatkan lagi.

Herman menyebutkan, pembagian takjil berbuka puasa akan menjadi agenda rutin selama bulan suci Ramadan.

“Semoga pembagian takjil berbuka puasa ini bermanfaat, khususnya kepada masyarakat yang beragama muslim yang menjalankan ibadah puasa, terimah kasih sekali lagi saya ucapkan kepada para donatur yang telah iklas hati untuk membantu terlaksananya kegiatan ini,” Ucapnya.

Ia juga menambahkan, juga kepada teman – teman anggota, terlebih kepada para pengurus Komunitas Milenial Peduli Santri (MPS) serta masyarakat sekitar yang telah menerima kehadiran giat kita ini.

BERITA TERKAIT  HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Batanghari Gelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik

“Terimakasih untuk semuanya. Dan Selamat berbuka puasa,” Tutupnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Sekda Batanghari Lepas Peserta Pawai Sekaligus Lantik Dewan Juri MTQ ke 53 Tingkat Kabupaten

Batanghari

Warga Sungai Lingkar Ditemukan Tidak Jauh Dari Lokasi Tenggelam

Daerah

HUT ke 2 Desa Persiapan Kasang Tanjung Nangko, Babinsa Pijoan Hadiri Doa Bersama dan Tasyakuran

Batanghari

Melenggang! Azwar Terpilih Menjadi Kades Pulau Raman

Batanghari

Jalin Silaturahmi, Turnamen Badminton PB Arvi Berjalan Lancar

Batanghari

HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Batanghari Gelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik

Daerah

Kunjungi Peternak Sapi, Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Himbau Jaga Kebersihan Kandang

Batanghari

Sekda Batanghari Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional