Limbah Kelapa Sawit PT Fortius Cemari Sungai Tantang, Sawah Ratusan Hektar Di Trans Suban Terancam MF Berhasil Di Ringkus Polsek Bathin ll Pelayang Pembangunan Kolam Ikan Ketahanan Pangan Tidak Melibatkan TPK Dukung Program Petani Super tangguh, Bupati MFA Serahkan Alat Mesin Pertanian Diduga Kades Teluk Melintang Mutasikan 3 Perangkat Desa Tanpa Ikuti Peraturan

Home / Batanghari / Daerah

Jumat, 24 Maret 2023 - 22:01 WIB

Komunitas Milenial Peduli Santri Berbagi Ratusan Takjil Gratis

BATANGHARI – Memasuki awal bulan Ramadhan 1444 H Komunitas Milenial Peduli Santri (MPS) Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari tetap menunjukkan komitmennya untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama.

Bila pada hari biasa komunitas ini menggelar program berbagi Alquran kepada santri-santri, namun saat Ramadhan ini diisi dengan program berbagi takjil.

Program berbagi takjil dilakukan perdana ini dengan tema “Indahnya berbagi kurma bersama Dalam Rangka Menjalin Ukhuwah Islamiah” pada hari Jum’at (24/3/2023) sore di Jalan Lintas Jambi – Muara Bungo, tepatnya di Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

Sebanyak 100 paket takjil yang terdiri atas minuman dan Kurma dibagikan ke pengguna jalan yang melintas.

Ketua komunitas Milenial Peduli Santri (MPS) Herman mengungkapkan bahwa masyarakat Marosebo Ulu begitu antusias saat menerima takjil gratis.

“Antusias masyarakat sangat baik menerima takjil gratis, warga senang menerima dan mengucapkan banyak terima kasih kepada komunitas Milenial Peduli Santri dan tim. Salah seorang warga juga mendoakan agar relawan tetap dalam lindungan Allah Ta’ala,” ujarnya.

Untuk tahap awal pihaknya memang hanya membagikan 100 paket takjil, namun pada kegiatan berikutnya akan ditingkatkan lagi.

Herman menyebutkan, pembagian takjil berbuka puasa akan menjadi agenda rutin selama bulan suci Ramadan.

“Semoga pembagian takjil berbuka puasa ini bermanfaat, khususnya kepada masyarakat yang beragama muslim yang menjalankan ibadah puasa, terimah kasih sekali lagi saya ucapkan kepada para donatur yang telah iklas hati untuk membantu terlaksananya kegiatan ini,” Ucapnya.

Ia juga menambahkan, juga kepada teman – teman anggota, terlebih kepada para pengurus Komunitas Milenial Peduli Santri (MPS) serta masyarakat sekitar yang telah menerima kehadiran giat kita ini.

BERITA TERKAIT  Pengurus PWI Kota Jambi Resmi Dilantik Irwansyah Resmi Jabat Sebagai Ketua

“Terimakasih untuk semuanya. Dan Selamat berbuka puasa,” Tutupnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Camat Marosebo Ulu Membuka Secara Resmi Open Turnamen Badminton PB Abiya Jaya

Batanghari

Besok! 37 Kades Terpilih Akan Dilantik Bupati Batanghari

Daerah

Wujudkan Manunggal, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Melaksanakan Goro Bersama Warga Binaan

Batanghari

Desa Mekar Sari Ikuti Lomba Administrasi PKK Tingkat Kabupaten Batanghari

Batanghari

Polres Batanghari Gelar Apel Pasukan Operasi Siginjai 2024

Daerah

Tak Hanya Kinerja Tapi Juga Humanis, Rahasia Kejaksaan Sehingga Dipercaya Publik

Daerah

Kepedulian Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Tentang Perkembangan anak Stunting di Wilayah

Batanghari

Jumat Curhat Ramadhan, Kami Butuh Kritik dan Saran Dari Masyarakat