Limbah Kelapa Sawit PT Fortius Cemari Sungai Tantang, Sawah Ratusan Hektar Di Trans Suban Terancam MF Berhasil Di Ringkus Polsek Bathin ll Pelayang Pembangunan Kolam Ikan Ketahanan Pangan Tidak Melibatkan TPK Dukung Program Petani Super tangguh, Bupati MFA Serahkan Alat Mesin Pertanian Diduga Kades Teluk Melintang Mutasikan 3 Perangkat Desa Tanpa Ikuti Peraturan

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 19 Januari 2023 - 09:02 WIB

Lukber Liantama Kacabjari Muara Tembesi Dorong Perusahaan Laksanakan Kegiatan CSR

KABARSEPUTARJAMBI.ID, BATANGHARI – Cabang Kejaksaan Negeri Batanghari di Muara Tembesi mendorong perusahaan untuk meningkatkan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di masyarakat. CSR sangat membantu masyarakat baik dalam kegiatan sosial yang bersentuhan langsung maupun dukungan bagi Pemerintah untuk mensejahterakan masyarakatnya.

Demikian diungkapkan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Batanghari Muara Tembesi, M. Lukber Liantama, SH., MH saat menghadiri Penyerahan Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) di Aula Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Rabu (18/1/2023) kemarin.

Lukber Liantama mengatakan program CSR Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat ini sangat membantu meringankan beban dan diminati masyarakat.

“Kami tentu berharap kegiatan CSR PT. Tambang Bukit Tambi akan terus dilaksanakan di sepanjang jalur relnya tersebut. Ini sangat membantu masyarakat,” Ungkap Lukber Liantama.

Dikatakan Kacabjari M. Lukber Liantama, Ia mengapresiasi atas perhatian perusahaan yang bisa melaksanakan amanahnya yang telah diberikan pemerintah untuk menyalurkan kepeduliannya sebagai wujud tanggungjawab sosial lingkungan badan usaha.

Ini merupakan komitmen perusahaan berdasarkan program yang sudah tertuang direncana perusahaan itu sendiri saat pengajuan izin Investasi.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PT. Tambang Bukit Tambi yang sudah mewujudkannya hari ini, yang menurut kami wajib kita apresiasi dikarenakan diluar dugaan yang bisa tersalurkan, sekitar kurang lebih 70 juta rupiah,” Ujarnya.

Sementara, Camat Marosebo Ulu Ismail, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan khususnya PT. Tambang Bukit Tambi yang telah melaksanakan kegiatan CSR Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat.

“Melalui program CSR yang secara terus menerus digulirkan, Saya berharap masyarakat bisa merasakan secara langsung kehadiran dan peran serta pihak Perusahaan dalam membangun dan menyejahterakan masyarakat luas,” kata Ismail. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Bupati Batang Hari Fadhil Arief Melantik 83 Pejabat Struktural dan Fungsional

Batanghari

Warga Desa Rambahan Batanghari Temukan Mayat Laki Laki Mengapung di Sungai

Batanghari

Dua Oknum BPD Pindah Domisili, Kasi PMD Kecamatan Marosebo Ulu Tutup Mata

Batanghari

Diikuti 20 Tim, Turnamen Futsal Edo Florist Cup Berjalan Sukses

Batanghari

Hadiri Pelepasan Siswa SMPN 9 Batanghari, Kadis PDK Batanghari Disambut Tari Sekapur Sirih

Batanghari

Wabup Batang Hari Hadiri Replanting Kelapa Sawit KUD Sumber Rezeki Mersam

Batanghari

Bahtiar Wakil Bupati Batanghari Sampaikan Nota Pengantar LKPJ Tahun 2023

Daerah

Cegah Karhutla, Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Patroli