Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024 Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun Kadis Kominfo Batang Hari Wakili Bupati MFA Terima Penghargaan Dari IMI Jambi PT Velindo Aneka Tani Mengucapkan Gong Xi Fa Cai! Selamat Hari Imlek 2024

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 19 Januari 2023 - 09:02 WIB

Lukber Liantama Kacabjari Muara Tembesi Dorong Perusahaan Laksanakan Kegiatan CSR

KABARSEPUTARJAMBI.ID, BATANGHARI – Cabang Kejaksaan Negeri Batanghari di Muara Tembesi mendorong perusahaan untuk meningkatkan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di masyarakat. CSR sangat membantu masyarakat baik dalam kegiatan sosial yang bersentuhan langsung maupun dukungan bagi Pemerintah untuk mensejahterakan masyarakatnya.

Demikian diungkapkan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Batanghari Muara Tembesi, M. Lukber Liantama, SH., MH saat menghadiri Penyerahan Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) di Aula Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, Rabu (18/1/2023) kemarin.

Lukber Liantama mengatakan program CSR Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat ini sangat membantu meringankan beban dan diminati masyarakat.

“Kami tentu berharap kegiatan CSR PT. Tambang Bukit Tambi akan terus dilaksanakan di sepanjang jalur relnya tersebut. Ini sangat membantu masyarakat,” Ungkap Lukber Liantama.

Dikatakan Kacabjari M. Lukber Liantama, Ia mengapresiasi atas perhatian perusahaan yang bisa melaksanakan amanahnya yang telah diberikan pemerintah untuk menyalurkan kepeduliannya sebagai wujud tanggungjawab sosial lingkungan badan usaha.

Ini merupakan komitmen perusahaan berdasarkan program yang sudah tertuang direncana perusahaan itu sendiri saat pengajuan izin Investasi.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada PT. Tambang Bukit Tambi yang sudah mewujudkannya hari ini, yang menurut kami wajib kita apresiasi dikarenakan diluar dugaan yang bisa tersalurkan, sekitar kurang lebih 70 juta rupiah,” Ujarnya.

Sementara, Camat Marosebo Ulu Ismail, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan khususnya PT. Tambang Bukit Tambi yang telah melaksanakan kegiatan CSR Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat.

“Melalui program CSR yang secara terus menerus digulirkan, Saya berharap masyarakat bisa merasakan secara langsung kehadiran dan peran serta pihak Perusahaan dalam membangun dan menyejahterakan masyarakat luas,” kata Ismail. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Jumat Curhat Ramadhan, Kami Butuh Kritik dan Saran Dari Masyarakat

Daerah

Jaga Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Bantu Petani Merawat Tanaman Terong

Batanghari

Jalan Nasional di Batanghari Rusak Parah, MFA : Bukan Wewenang Pemkab

Daerah

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Komsos ke Pondok Pesantren

Daerah

Babinsa Serka Irwan Hadiri Ajang Festival dan O2SN di Jaluko

Daerah

Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Bagikan Sembako

Daerah

Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Hadiri Pembukaan Festival dan Lomba Siswa di Kumpeh Ulu

Batanghari

Ikut Lomba Desa Tangguh, Reni Repianti Pj Kades Mekar Sari Bangga