Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung Ditresnarkoba Polda Jambi Berhasil Amankan 4Kg Sabu dan 19.895 ribu Pil Ekstasi senilai 10 Miliar Lebih, Sebagai Hadiah HUT Bhayangkara ke 78

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 22 Desember 2022 - 10:36 WIB

Melenggang! Azwar Terpilih Menjadi Kades Pulau Raman

KabarSeputarJambi.id, BATANGHARI – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Pulau Raman, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari yang diselenggarakan Rabu (21/12/2022) mengantarkan Azwar SH sebagai calon kepala desa terpilih dengan nomor urut 04 meraih 390 suara.

Azwar SH mengaku bersyukur dan akan mengemban amanah dari masyarakat dengan sebaik baiknya demi memajukan Desa Pulau Raman enam tahun ke depan.

“Selaku calon kepala desa terpilih saya akan melaksanakan amanah masyarakat untuk mewujudkan Desa Pulau Raman JUARA, Jujur Amanah dan Ramah. Dengan semangat kebersamaan mari kita tingkatkan kesejahteraan di Desa Pulau Raman ini,” katanya.

Azwar SH juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada warga yang telah memberi kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai kepala Desa.

Share :

Baca Juga

Daerah

Wujudkan Manunggal, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Melaksanakan Goro Bersama Warga Binaan

Batanghari

Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief Hadiri Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Darul Hijrah Sungai Rengas

Batanghari

Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang kembali Membangun Jalan Kabupaten Di Dua Kecamatan

Batanghari

Bupati Fadhil Arief, Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Batang Hari

Daerah

Bupati Batang Hari Serahkan Bea Siswa, Sertifikat Tanah Dan Reword Purna Bakti Di Mersam

Batanghari

Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu

Daerah

Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik

Batanghari

Sekda Azan Membuka Secara Resmi Panen Raya Karya