Limbah Kelapa Sawit PT Fortius Cemari Sungai Tantang, Sawah Ratusan Hektar Di Trans Suban Terancam MF Berhasil Di Ringkus Polsek Bathin ll Pelayang Pembangunan Kolam Ikan Ketahanan Pangan Tidak Melibatkan TPK Dukung Program Petani Super tangguh, Bupati MFA Serahkan Alat Mesin Pertanian Diduga Kades Teluk Melintang Mutasikan 3 Perangkat Desa Tanpa Ikuti Peraturan

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 19 Januari 2023 - 09:55 WIB

PT Tambang Bukit Tambi Salurkan CSR, Pj Kades Padang Kelapo Apresiasi Perusahaan

KABARSEPUTARJAMBI.ID, BATANGHARI – PT. Tambang Bukit Tambi menyerahkan bantuan program CSR Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat. Yang mana program tersebut merupakan pertanggungjawaban pihak perusahaan kepada lingkungan sosialnya.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, pada Rabu (18/1/2023). Yang dihadiri Kacabjari Muara Tembesi M. Lukber Liantama, Kasubsi Pidsus Sakti, Camat Marosebo Ulu Ismail, S.Pd., Nurhadi Perwakilan PT. Tambang Bukit Tambi beserta rekannya, Pj Kades, Kades Terpilih, dan para penerima bantuan.

Dengan adanya bantuan CSR oleh PT Tambang Bukit Tambi, masyarakat di dua desa wilayah Kecamatan Marosebo Ulu sangat mengapresiasi kepada pihak perusahaan tersebut.

Diketahui, bantuan program CSR Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat itu diserahkan kepada Dua Desa di Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari, yakni Desa Padang Kelapo dan Desa Sungai Lingkar, dengan jumlah kurang lebih 70 Jutaan

Dalam hal ini, Pj Kades Padang Kelapo M. Ardiansyah, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada PT. Tambang Bukit Tambi yang telah memberikan bantuan dana CSR tahun 2022.

“Terimakasih PT. Tambang Bukit Tambi, Diharapkan tahun-tahun kedepannya tetap dilaksanakan, dan tetap berkelanjutan sehingga terjadi pemerataan bantuan di Desa Padang Kelapo,” Harapnya.

Ardiansyah pun berharap agar bantuan dana CSR ini tidak hanya dilaksanakan oleh perusahaan perusahaan tertentu saja. Semua perusahaan yang ada di kecamatan Marosebo Ulu juga harus bertanggungjawab atas lingkungan sosialnya.

“Bantuan dana CSR ini diharapkan tidak hanya PT. Tambang Bukit Tambi saja, tetapi harapan kami juga diikuti oleh perusahaan lain pada umumnya di Kecamatan Marosebo ulu,” Kata Ardiansyah.

Ia juga menyampaikan, apa yang telah diberikan pihak perusahaan melalui bantuan dana CSR tersebut agar dapat disyukuri dan dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Dimohon agar masyarakat yang menerima bantuan yang diberikan untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya, seefisien mungkin sesuai peruntukannya,” Ujarnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Polres Batanghari Gelar Apel Pasukan Operasi Siginjai 2024

Daerah

Wujudkan Manunggal, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Melaksanakan Goro Bersama Warga Binaan

Batanghari

Kapolres Batang Hari AKBP Bambang Purwanto, S.I.K Himbau Masyarakat Agar Berhati-Hati

Batanghari

Hadiri Pelepasan Siswa SMPN 9 Batanghari, Kadis PDK Batanghari Disambut Tari Sekapur Sirih

Daerah

Seorang Wartawan di Keroyok Hingga Babak Belur di Jambi

Batanghari

Camat Ismail Membuka Secara Resmi Kegiatan FLS2N dan OSN di Kecamatan Marosebo Ulu

Daerah

Cegah Karhutla, Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Patroli

Daerah

Fakta Bikin Ketua KS Bara Geram, Diduga Ada Kongkalingkong Untuk Meraup ‘Cuan’ dari Diskresi Batubara