Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024 Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 19 Januari 2023 - 20:07 WIB

Satu Tujuan Menjemput Kemenangan, Fauzan Rajam Optimis PPP Jadi Pemenang Pileg 2024 di Batanghari

KABARSEPUTARJAMBI.ID, BATANGHARI – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan Partai yang dipimpin langsung oleh Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief. Partai berlambang Ka’bah ini optimis menjadi partai pemenang pemilihan legislatif (Pileg) 2024 di Kabupaten Batanghari mendatang.

Hal ini diungkapkan Sekertaris PAC PPP Pemayung, Kms Muhammad Fauzan mengatakan, Partai PPP Yang Ketua DPW nya Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief punya gaya Tarik Sendiri Untuk Memperoleh hati Masyarakat dipileg 2024.

“Tidak tanggung-tanggung, PPP memasang target 12 kursi akan mereka rebut pada Pemilu Legislatif 2024 nanti,” Ucap tokoh muda yang biasa dipanggil Rajam ini.

Fauzan Rajam mengungkapkan hal ini dipengaruhi oleh banyak Tokoh-tokoh besar serta Tokoh muda yang sudah mendaftar di PPP.

Sekarang Pengurus DPC PPP Kabupaten Batanghari dan PAC setiap wilayah pun sedang mengidentifikasi Para Calon Yang Sudah mendaftar di partai lambang Ka’bah ini.

“Insyaallah saya sebagai sekretaris PAC PPP Pemayung serta para pengurus siap membesarkan PPP di kabupaten Batanghari,” Tuturnya.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim saya siap maju di Pileg 2024 dari dapil 2 pemayung dan Bajubang,” Tandasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Daerah

Cegah Aksi Kriminal dan Tawuran, Babinsa Sambangi Pos Kamling

Daerah

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Komsos ke Pondok Pesantren

Batanghari

Zulva Fadhil Bunda PAUD Batanghari Menghadiri Gerakan Transisi PAUD Ke SD se-Indonesia

Daerah

Pengamanan Nataru, Polda Jambi Dirikan 8 Pos

Batanghari

Waduh, Penderita Tumor di Batanghari Belum Ada Perhatian Pemerintah

Daerah

Pemilihan Ketua Pemuda Tanjung Sari Diminta Pilih Ulang, Dinilai Banyak Kejanggalan

Batanghari

Bakal Diaudit, SPJ Laporan Kegiatan HUT Batanghari Diduga Mark Up

Daerah

Tanamkan Kedisiplinan Pada Siswa, Babinsa Koramil 415-09/Telanaipura Berikan Pelatihan