Bupati Fadhil Hadiri Peresmian Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 19 Januari 2023 - 20:07 WIB

Satu Tujuan Menjemput Kemenangan, Fauzan Rajam Optimis PPP Jadi Pemenang Pileg 2024 di Batanghari

KABARSEPUTARJAMBI.ID, BATANGHARI – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan Partai yang dipimpin langsung oleh Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief. Partai berlambang Ka’bah ini optimis menjadi partai pemenang pemilihan legislatif (Pileg) 2024 di Kabupaten Batanghari mendatang.

Hal ini diungkapkan Sekertaris PAC PPP Pemayung, Kms Muhammad Fauzan mengatakan, Partai PPP Yang Ketua DPW nya Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief punya gaya Tarik Sendiri Untuk Memperoleh hati Masyarakat dipileg 2024.

“Tidak tanggung-tanggung, PPP memasang target 12 kursi akan mereka rebut pada Pemilu Legislatif 2024 nanti,” Ucap tokoh muda yang biasa dipanggil Rajam ini.

Fauzan Rajam mengungkapkan hal ini dipengaruhi oleh banyak Tokoh-tokoh besar serta Tokoh muda yang sudah mendaftar di PPP.

Sekarang Pengurus DPC PPP Kabupaten Batanghari dan PAC setiap wilayah pun sedang mengidentifikasi Para Calon Yang Sudah mendaftar di partai lambang Ka’bah ini.

“Insyaallah saya sebagai sekretaris PAC PPP Pemayung serta para pengurus siap membesarkan PPP di kabupaten Batanghari,” Tuturnya.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim saya siap maju di Pileg 2024 dari dapil 2 pemayung dan Bajubang,” Tandasnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Polres Batanghari Gelar Apel Pasukan Operasi Siginjai 2024

Batanghari

Bakal Diaudit, SPJ Laporan Kegiatan HUT Batanghari Diduga Mark Up

Batanghari

PT Velindo Aneka Tani Mengucapkan Gong Xi Fa Cai! Selamat Hari Imlek 2024

Daerah

LMND Bersama STN dan Masyarakat 4 KTH Demo Kantor Gubernur Jambi Soal Eks HGU PT RKK

Daerah

Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Melaksanakan Gotong Royong

Daerah

Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Ajak Warga Goro Perbaiki Prasarana Jalan Kampung

Batanghari

Pemkab Batang Hari Kecewakan Warga! Setelah Menyepak Keluar Reni Dari Pemerintah Kelurahan Sungai Rengas

Daerah

HUT ke 2 Desa Persiapan Kasang Tanjung Nangko, Babinsa Pijoan Hadiri Doa Bersama dan Tasyakuran