Bupati Fadhil Arief, Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Batang Hari Bupati Batanghari M Fadhil Arief Pimpin Apel Peringatan Hari Otonomi Daerah ke – XXVIII Sat Brimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak Bupati Fadhil Arief Menggelar Acara Silaturahmi Bersama Wartawan/Pers Kabupaten Batanghari Bersama Satlantas Jajaran, Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Seputar Jambi

Jumat, 6 Januari 2023 - 10:51 WIB

Diwarnai Busana Teluk Belanga, SMAN 7 Batanghari Gelar Upacara HUT Provinsi Jambi ke 66

Kabarseputarjambi.id, BATANGHARI – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi yang ke 66 yang jatuh pada tanggal 6 Januari 2023. SMAN 7 Batanghari menggelar upacara bendera di halaman sekolah, Jum’at (6/1/2023).

Tak hanya itu, SMA Negeri 7 Batanghari dalam memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi tersebut diwarnai dengan mengenakan busana Melayu Teluk Belanga.

Turut hadir pada Upacara Peringatan tersebut Irwanto Ketua Komite, Para Majelis Guru, Staf TU, dan para tamu undangan lainnya.

Kepala SMA Negeri 7 Batanghari, Abd Fattah dalam pidatonya menyampaikan amanat gubernur Jambi dalam upacara peringatan hari ulang tahun ke – 66 provinsi Jambi tahun 2022.

Abd. Fattah, S.Pd menuturkan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi yang ke-66 tahun 2023 ini mengangkat tema “Mantap Membangun Negeri”. Tema ini menyiratkan tekad dan ikhtiar kita untuk membangun Provinsi Jambi, dengan merangkul semua pihak.

“Provinsi Jambi yang saat ini sudah berusia 66 tahun, kita patut bersyukur atas pembangunan Provinsi Jambi, yang dalam prosesnya, selain dengan ikhtiar (doa dan usaha) kita semua, tentunya juga karena anugerah Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, menolong dan menuntun kita dalam menjalankan penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di segala bidang dalam mewujudkan Provinsi Jambi yang berdaya saing,” Tutur Kepala SMA Negeri 7 Batanghari.

Ia juga menambahkan, bahwa pembangunan Provinsi Jambi tidak hanya dilaksanakan oleh pemerintah, tetapi bekerja sama dan bersinergi dengan semua stakeholder (pemangku kepentingan), yakni dunia usaha (swasta), akademisi, dan masyarakat Jambi

“Capaian pembangunan saat ini, tentunya tidak terlepas dari kerja keras dan upaya yang telah dilakukan oleh para pendahulu kita serta para pimpinan kita terdahulu. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada pendiri Provinsi Jambi dan kepada para Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi terdahulu,” Tambahnya.

BERITA TERKAIT  Mobil Terperosok Dalam Lumpur di Bungo, Satu Keluarga Asal Sumbar Meninggal

Setelah selesai upacara, Kegiatan langsung dilanjutkan dengan penampilan fashion show oleh siswa siswi SMAN 7 Batanghari. (Red)

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Parah! PT APL Gali Akses Jalan Masyarakat Sedalam 4 Meter

Seputar Jambi

Meriahkan HUT Batanghari ke 74, Kecamatan Marosebo Ulu Gelar Lomba Masak Tradisional

Seputar Jambi

Intimidasi Terhadap Wartawan Oleh Keamanan Proyek 27 M Akan Dibawa ke Jalur Hukum

Seputar Jambi

Tak Tersentuh Hukum, Dua Sumur Minyak Ilegal Candra Daeng ‘Meluing’ Hebat di KM 51

Seputar Jambi

Mhd Fhadil Arief Menghadiri Pelantikan Ketua TP PKK dan Paud Se-kabupaten Batanghari

Seputar Jambi

Messi Putra Thoiriza Top Scorer U-10 Liga Tropeo SSB Pratama

Seputar Jambi

Tari Massal Khatulistiwa Meriahkan HUT PGRI Ke-77 di SMAN 7 Batanghari

Seputar Jambi

Diduga Tambang Batu Bara di Tebo Ilir Merusak Kesehatan dan Lingkungan