Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII SMKN 4 Batang Hari Belangsung Sukses Dan Meria Kacabjari Muara Tembesi Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional Di SMAN 7 Batang Hari Terpilih Secara Sah,Azwar Nahkodai JOIN Batang Hari Diduga Tabung Gas Meledak, Sebuah Rumah Di Sengkati Kecil Terbakar Bupati Fadhil Arief, Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Batang Hari

Home / Seputar Jambi

Sabtu, 14 Januari 2023 - 14:17 WIB

Brada Group Sang Sound System Terbaik Batanghari

BATANGHARI – Siapa yang tak kenal dengan Sound System Brada Group. Tentu nama tersebut tidak asing lagi terdengar di kalangan masyarakat pecinta musik.

Sebelumnya, Sound System ”Brada Group” mengikuti Parade Sound Sistem yang diikuti berbagai sound system dari Kabupaten lainnya yaitu terdiri dari Kabupaten Muaro Jambi dan Kota Jambi. yang berada dalam wilayah Provinsi Jambi, pada Selasa (27/12/2022) lalu.

Dengan keunikan dan keindahan suaranya, Sound System Brada Group mendapatkan hasil yang terbaik, dan mendapatkan nilai SPL yang tertinggi waktu itu.

Brada Group menjadi peserta Parade Sound System. Alhamdulillah mendapatkan nilai tertinggi,” Ujar H. Burhanuddin owner Brada Group.

Brada Group ini pun merupakan salah satu Sound System dari ujung batas kabupaten Batanghari tepatnya di Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu. Tentunya, Sound System Brada Group ini juga kebanggaan tersendiri bagi kecamatan Marosebo Ulu.

Kali ini, Brada Group akan mengikuti silaturahmi Paguyuban Konco Sound Jambi yang akan dilaksanakan dilapangan sepakbola gelora Patra di kelurahan Bajubang nantinya.

Silaturahmi antar sound tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun Kelurahan Bajubang ke – XLI dengan tema “Seni Menyatukan” yang akan dilaksanakan pada Selasa, 17 Januari 2023 mendatang.

Yang ingin menyewa jasa Brada Group Sound System terbaik di Kabupaten Batanghari silahkan hubungi Brama Bima Sakti, Nomor telepon +62 822-8186-8740 dengan harga terjangkau dan menghibur anda dengan sepuasnya.

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Babinsa Koramil 10/JS Salurkan Nutrisi Tambahan untuk Anak Stunting

Seputar Jambi

Nek Inah Lega Setelah Bersalaman Dengan Dandim 0415/Jambi

Seputar Jambi

Tim Elang Polres Merangin Berhasil Ringkus Pelaku Pencuri Handphone

Seputar Jambi

Liga Tropeo SSB Pratama Antar SSB se-kabupaten Batanghari Berjalan Sukses

Seputar Jambi

Sebanyak 84 Kontingen PGRI Kecamatan Marosebo Ulu Dilepas Oleh Camat

Seputar Jambi

Resmi! Azwar Amir Hamzah Nahkodai DPC SPRI Kabupaten Batanghari

Seputar Jambi

Zumi Zola Dikabarkan Gabung Golkar

Seputar Jambi

Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Kuala Jambi