Terpilih Secara Sah,Azwar Nahkodai JOIN Batang Hari Diduga Tabung Gas Meledak, Sebuah Rumah Di Sengkati Kecil Terbakar Bupati Fadhil Arief, Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Batang Hari Bupati Batanghari M Fadhil Arief Pimpin Apel Peringatan Hari Otonomi Daerah ke – XXVIII Sat Brimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 18 Januari 2023 - 20:45 WIB

Kacabjari Muara Tembesi Hadiri Penyerahan Bantuan CSR Dari PT Tambang Bukit Tambi

KABARSEPUTARJAMBI.ID, BATANGHARI – Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Muara Tembesi, M. Lukber Liantama, S.H., M.H menghadiri penyerahan bantuan program CSR Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat oleh PT. Tambang Bukit Tambi, pada Rabu (18/1/2023).

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Camat Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari yang dihadiri oleh Camat Marosebo Ulu Ismail, S.Pd., Kasubsi Pidsus Cabang Kejaksaan Negeri Muara Tembesi Sakti, S.H., Nurhadi Perwakilan PT. Tambang Bukit Tambi beserta rekannya dan para penerima bantuan.

Bantuan CSR Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat oleh PT. Tambang Bukit Tambi ini diberikan kepada dua wilayah, yakni Desa Padang Kelapo dan Desa Sungai Lingkar dengan jumlah kurang lebih senilai 70 jutaan.

M. Lukber Liantama, S.H., M.H Kacabjari Muara Tembesi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada PT. Tambang Bukit Tambi atas kepeduliannya terhadap lingkungan sosialnya.

Dirinya terus mendorong agar tiap-tiap perusahaan yang ada di Batanghari bisa melaksanakan amanah yang telah diberikan pemerintah untuk menyalurkan kepeduliannya.

“Program ini merupakan wujud perhatian pihak perusahaan, dan saya akan terus berusaha mendorong setiap perusahaan yang ada di Batanghari ini memenuhi tanggungjawabnya terhadap lingkungan sosial,” Kata M. Lukber Liantama. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

DPRD Batang Hari Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H/2024 M

Daerah

Polres Tanjab Barat dan Tujuh Polsek Jajaran Terima Penitipan Kendaraan Motor dan Mobil

Daerah

Pantau Arus Lalu Lintas saat Arus Balik Lebaran, Ditlantas Polda Jambi Atensi Kendaraan Sumbu Tiga ke Atas Dilarang Melintas 

Batanghari

Ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin Pimpin Rapat Paripurna Pemindahan Tangan Barang Milik Daerah

Daerah

Bupati Batang Hari Hadiri Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu Serentak Tahun 2024

Batanghari

Pelepasan Siswa SMA 7 Batanghari, Irwanto Ketua Komite Ucapkan Terimakasih

Daerah

Varial Adhi Putra Dilantik Gubernur Al Haris Sebagai Pj Bupati Tebo

Daerah

Perang Lawan Narkoba, Bupati Mhd Fadhil Arief Sambut Kedatangan Kepala BNN Provinsi Jambi