Terpilih Secara Sah,Azwar Nahkodai JOIN Batang Hari Diduga Tabung Gas Meledak, Sebuah Rumah Di Sengkati Kecil Terbakar Bupati Fadhil Arief, Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Batang Hari Bupati Batanghari M Fadhil Arief Pimpin Apel Peringatan Hari Otonomi Daerah ke – XXVIII Sat Brimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak

Home / Seputar Jambi

Senin, 20 Februari 2023 - 19:14 WIB

Terseret Hingga 8 Meter, Begini Kronologis Kecelakaan Maut di Kilangan Batanghari

BATANGHARI – SG Seorang warga desa Kilangan Muara Bulian terlibat kecelakaan maut hingga meninggal dunia di TKP, Pada Senin (20/2/2023) sekira pukul 15.15 WIB.

Lakalantas itu terjadi di Jalan lintas muara Bulian – Tempino tepatnya di desa Kilangan, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Atas peristiwa tersebut SG terseret sejauh kurang lebih 8 meter.

Menurut keterangan resmi Satlantas Polres Batanghari, sebelum terjadi lakalantas, SG warga Kilangan mengendara motor Satria Fu berjalan dari arah tempino menuju muara bulian dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP jalan menikung ke kiri pengendara Satria FU hilang kendali dan terjatuh dengan posisi pengendara ke arah jalur lawan.

“Secara bersamaan datang dari arah Bulian menuju tempino mobil Canter yang dikendarai RA warga Mestong Muaro Jambi,” Ujar Ipda Arisman Kanit Gakkum Satlantas Polres Batanghari.

Karena jarak yang terlalu dekat sehingga pengendara satria Fu masuk ke kolong bawah sebelah kanan antara ban depan dan belakang mobil canter.

“Sehingga terseret sejauh lebih kurang 8 meter dan mengakibatkan warga kilangan meninggal dunia di tkp,” Tutupnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

PT APL Dilaporkan LSM Gerak Indonesia Dugaan Pencemaran dan Perambahan Hutan Produksi

Seputar Jambi

PB Asnawi Kembang Seri Raih Juara 3 pada Turnamen Badminton Karang Taruna Batanghari

Seputar Jambi

Terbukti Korupsi, Mantan Kadinkes Batanghari Ditahan Polda Jambi

Seputar Jambi

Awas Modus Penipuan Online Baru, Ngaku Kurir J&T Kirim File Apk Berbahaya!

Seputar Jambi

Diduga Oknum Kades di Batanghari Jual Besi Aset Desa

Seputar Jambi

Dikabarkan Sekda Tanjabbar Alami kecelakaan

Seputar Jambi

Messi Putra Thoiriza Top Scorer U-10 Liga Tropeo SSB Pratama

Seputar Jambi

Marak Aktivitas Ilegal Drilling, Sumur Minyak di KM 51 Ditutup Satreskrim Polres Batanghari