Bupati Batanghari M Fadhil Arief Pimpin Apel Peringatan Hari Otonomi Daerah ke – XXVIII Sat Brimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak Bupati Fadhil Arief Menggelar Acara Silaturahmi Bersama Wartawan/Pers Kabupaten Batanghari Bersama Satlantas Jajaran, Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor 846 Orang Tenaga PPPK Kabupaten Batanghari Formasi 2023 Terima SK

Home / Daerah / Kota Jambi

Rabu, 1 Maret 2023 - 13:46 WIB

Peduli Anak Stunting Koramil 415-08/Danau Teluk Salurkan Bantuan

KOTA JAMBI – Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi melalui Babinsa Pelda Hadi Wirasmo bersama Kepala Puskesmas Olak Kemang dan Kader KB Kecamatan Danau Teluk menyalurkan bantuan.

Bantuan tersebut disalurkan kepada anak yang terdampak Stunting di Kelurahan Ulu Gedong, Kecamatan Danau Teluk, kota Jambi, Rabu (01/03/2023).

“Kegiatan penyaluran dan pemberian bantuan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus, agar permasalahan Stunting diwilayah Koramil 415-08/Danau Teluk dapat diatasi dengan cepat dan tepat,” Ungkap Danramil Kapten Inf Ibnu Hajar.

Bantuan tambahan makanan dan gizi ini merupakan salah satu bentuk upaya Koramil selaku Apkowil, dalam mendukung program pemerintah dan Angkatan Darat dalam menuntaskan kasus anak yang beresiko Stunting.

“Melalui bantuan yang diberikan ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi keluarga yang anaknya beresiko Stunting dalam mendukung proses tumbuh kembang anak tersebut,” tuturnya pula.

Selain itu, Babinsa Pelda Hadi Wirasmo menyampaikan,bahwa saat ini TNI Angkatan Darat tengah gencar gencarnya melaksanakan program Bapak asuh bagi anak yang terdampak Stunting, dengan memberikan perhatian khusus agar anak-anak tersebut dapat kembali tumbuh dengan normal sesuai dengan usianya masing masing.

“Semoga dengan program Bapak Asuh yang telah dicanangkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) ini Indonesia kedepannya bebas Stunting,” Pungkasnya. (Red)

BERITA TERKAIT  Sat Brimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Batang Hari Serahkan Sertifikat PTSL, Beasiswa Dan Reword Purna Bakti Guru Di Kecamatan Maro Sebo Ulu

Batanghari

Camat Ismail Membuka Kegiatan Musrenbang RKPD TA 2024 Kabupaten Batanghari di Marosebo Ulu

Batanghari

MFA Bupati Batanghari Melantik 37 Kades Terpilih

Daerah

HUT ke 2 Desa Persiapan Kasang Tanjung Nangko, Babinsa Pijoan Hadiri Doa Bersama dan Tasyakuran

Daerah

Kunjungi Peternak Sapi, Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Himbau Jaga Kebersihan Kandang

Daerah

Istri Nekat Gantung Diri, Ini Isi Chat WA Terakhir Untuk Suami

Batanghari

Lukber Liantama Kacabjari Muara Tembesi Dorong Perusahaan Laksanakan Kegiatan CSR

Batanghari

Pemdes Padang Kelapo Menggelar Musdes RPJMDes