Kacabjari Muara Tembesi Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional Di SMAN 7 Batang Hari Terpilih Secara Sah,Azwar Nahkodai JOIN Batang Hari Diduga Tabung Gas Meledak, Sebuah Rumah Di Sengkati Kecil Terbakar Bupati Fadhil Arief, Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Batang Hari Bupati Batanghari M Fadhil Arief Pimpin Apel Peringatan Hari Otonomi Daerah ke – XXVIII

Home / Batanghari / Daerah

Jumat, 24 Maret 2023 - 22:01 WIB

Komunitas Milenial Peduli Santri Berbagi Ratusan Takjil Gratis

BATANGHARI – Memasuki awal bulan Ramadhan 1444 H Komunitas Milenial Peduli Santri (MPS) Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari tetap menunjukkan komitmennya untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama.

Bila pada hari biasa komunitas ini menggelar program berbagi Alquran kepada santri-santri, namun saat Ramadhan ini diisi dengan program berbagi takjil.

Program berbagi takjil dilakukan perdana ini dengan tema “Indahnya berbagi kurma bersama Dalam Rangka Menjalin Ukhuwah Islamiah” pada hari Jum’at (24/3/2023) sore di Jalan Lintas Jambi – Muara Bungo, tepatnya di Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

Sebanyak 100 paket takjil yang terdiri atas minuman dan Kurma dibagikan ke pengguna jalan yang melintas.

Ketua komunitas Milenial Peduli Santri (MPS) Herman mengungkapkan bahwa masyarakat Marosebo Ulu begitu antusias saat menerima takjil gratis.

“Antusias masyarakat sangat baik menerima takjil gratis, warga senang menerima dan mengucapkan banyak terima kasih kepada komunitas Milenial Peduli Santri dan tim. Salah seorang warga juga mendoakan agar relawan tetap dalam lindungan Allah Ta’ala,” ujarnya.

Untuk tahap awal pihaknya memang hanya membagikan 100 paket takjil, namun pada kegiatan berikutnya akan ditingkatkan lagi.

Herman menyebutkan, pembagian takjil berbuka puasa akan menjadi agenda rutin selama bulan suci Ramadan.

“Semoga pembagian takjil berbuka puasa ini bermanfaat, khususnya kepada masyarakat yang beragama muslim yang menjalankan ibadah puasa, terimah kasih sekali lagi saya ucapkan kepada para donatur yang telah iklas hati untuk membantu terlaksananya kegiatan ini,” Ucapnya.

Ia juga menambahkan, juga kepada teman – teman anggota, terlebih kepada para pengurus Komunitas Milenial Peduli Santri (MPS) serta masyarakat sekitar yang telah menerima kehadiran giat kita ini.

BERITA TERKAIT  Babinsa Koramil 415-05/Sengeti Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

“Terimakasih untuk semuanya. Dan Selamat berbuka puasa,” Tutupnya. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Diduga Tabung Gas Meledak, Sebuah Rumah Di Sengkati Kecil Terbakar

Daerah

Peduli! Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Beri Bantuan Anak Beresiko Stunting

Daerah

Varial Adhi Putra Dilantik Gubernur Al Haris Sebagai Pj Bupati Tebo

Daerah

Asisten ll Setda Batang Hari Hadiri Penutup Turnamen Futsal Antara Pelajar

Daerah

Dandim 0415/Jambi Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026

Batanghari

Bupati Batang Hari Fadhil menggelar open hause di rumah dinasnya untuk masyarakat Kabupaten Batang Hari

Batanghari

KPU kabupaten Batanghari Gelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Pemilu Tahun 2024

Daerah

Bersama Nakes Babinsa Tanjung Johor Kunjungi Anak Asuh Stunting