Terpilih Secara Sah,Azwar Nahkodai JOIN Batang Hari Diduga Tabung Gas Meledak, Sebuah Rumah Di Sengkati Kecil Terbakar Bupati Fadhil Arief, Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Batang Hari Bupati Batanghari M Fadhil Arief Pimpin Apel Peringatan Hari Otonomi Daerah ke – XXVIII Sat Brimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak

Home / Batanghari / Daerah

Sabtu, 8 April 2023 - 12:31 WIB

Razia Balap Liar Berujung Bagi-bagi Takjil Oleh Koramil 415-02 Mersam

BATANGHARI – Koramil 415-02 Mersam memberikan takjil secara gratis terhadap pengguna jalan dan melakukan pembinaan terhadap sekelompok pemuda.

Dipimpin langsung oleh Kapten Inf AR Dalimunthe, Pembagian takjil berjalan lancar di Jalan Lintas Jambi – Muara Bungo, tepatnya di Desa Gadung Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi pada Jumat (7/4/2023).

Giat berbagi takjil ini juga didampingi ibu-ibu Persit Koramil 415-02 Mersam, Pemdes Pematang Gadung dan di ikuti para tokoh masyarakat setempat.

Takjil berupa minuman segar serta makanan terbungkus rapi, tampak tersusun di atas meja yang sudah disediakan, dan siap untuk dibagi-bagikan ke masyarakat yang melintas.

Tampak sejumlah pengguna jalan serta para kumpulan pemuda sempat kaget dengan aktivitas jajaran Koramil 415-02 Mersam, namun rasa kaget tersebut hilang seketika, setelah mengetahui jajaran TNI ini hanya berbagi takjil kepada pengguna jalan dan memberikan pemahaman, arahan terhadap perkumpulan pemuda.

Koramil 415-02 Mersam Berbagi Takjil

Koramil 415-02 Mersam Berbagi Takjil

Razia santun terhadap aktivitas kumpul-kumpul anak-anak muda dan aksi balap liar, yang dilakukan jajaran Koramil Mersam dengan memberikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas, untuk menanggulangi aksi balap liar diwilayah tersebut.

“Giat berbagi takjil gratis ini kita lakukan untuk beramal di bulan suci Ramadhan, sekaligus memberikan pemahaman berupa pembinaan terhadap para pemuda, agar tidak ada gangguan penggunaan jalan dari aktivitas pembalap liar,” Ujar Danramil Kapten Inf AR Dalimunthe.

“Disamping kita berbagi, menjemput berkah Ramadhan, tujuan lainnya mencegah balapan liar yang dilakukan anak-anak muda menjelang berbuka,” tutup Kapten Inf AR Dalimunthe.

Giat yang digelar oleh Koramil Mersam terlihat berjalan lancar, dan para penerima Takjil untuk berbuka puasa ini terlihat senang hal itu tampak dari senyuman para penerima serta ucapan terimakasihnya.

BERITA TERKAIT  Plat Seri BH Diusir Tidak Boleh Narik Batubara di Pranap Riau

“Terimakasih pak,” ujar salah satu pengguna jalan seketika mendapati pemberian takjil. (Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

HUT ke-20, SMAN 7 Batanghari Gelar Jalan Santai

Batanghari

Keluarga Besar SDN 203/1 Sungai Rengas Memberikan Santunan kepada Fakir Miskin Dan Yatim Piatu

Batanghari

Diikuti 20 Tim, Turnamen Futsal Edo Florist Cup Berjalan Sukses

Daerah

Kepedulian Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Tentang Perkembangan anak Stunting di Wilayah

Batanghari

Anggota DPRD Batang Hari Hadiri Musrenbang Kecamatan Mersam

Batanghari

Waduh, Penderita Tumor di Batanghari Belum Ada Perhatian Pemerintah

Daerah

HUT ke 2 Desa Persiapan Kasang Tanjung Nangko, Babinsa Pijoan Hadiri Doa Bersama dan Tasyakuran

Batanghari

Jalin Silaturahmi, Turnamen Badminton PB Arvi Berjalan Lancar