Tongkang Batu Bara Tabrak Besi Jembatan Aurduri Jhoni dan Hadi Tan Diduga Memiliki Pelabuhan Tikus Pribadi Lundupkan Barang Ilegal Kenal Pamit Dandim 0415/Jambi, Bupati Batang Hari Ucapkan Selamat Bertugas Panwaslu Di Batang Hari Banta Keras Terhadap Pemberitaan Tudingan Oknum Panwaslu Terima Uang Sogokan Dari Caleg Siswa SMP NEGERI 9 Batang Hari Antusias Mengikuti Kegiatan Ekstrakurikuler Sepak Bola

Home / Seputar Jambi

Senin, 12 Juni 2023 - 14:22 WIB

Babinsa Koramil 10/JS Salurkan Nutrisi Tambahan untuk Anak Stunting

KOTA JAMBI – Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Kodim 0415/Jambi Serka Siswanto melaksanakan monitoring dan pengawasan disela kunjungan kepada Anak Stunting di wilayah Kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Senin (12/06/2023).

Kegiatan kunjungan ini gencar dilakukan sambil melaksanakan pengawasan bersama Tim petugas kesehatan dan kelurahan serta memberikan bantuan tambahan nutrisi kepada anak warga yang masuk dalam kategori stunting.

Pada kunjungannya, Serka Siswanto mengatakan, Kehadirannya bertujuan silaturahmi sekaligus untuk menjenguk dan memberikan bantuan nutrisi tambahan berupa telur, susu, biscuit dan makanan untuk bayi untuk dapat membantu pemenuhan gizi atas nama Alifah yang baru berumur 2 tahun.

“Kami bawakan sedikit makanan tambahan untuk adek Alifah berupa susu,telur dan makanan bayi semoga bermanfaat bagi tumbuh kembangnya kedepan,” Kata Serka Siswanto.

Sementara, Danramil 415-10/Jambi Mayor Infanteri Edi Arman Lubis,SH mengatakan, apa yang saat ini dilakukan oleh Babinsa kelurahan Pakuan Baru Serka Siswanto juga telah dilaksanakan oleh para Babinsa lainnya terutama Anggota Koramil 415 – 10/Jambi Selatan.

Danramil juga mengharapkan agar upaya yang telah dilakukan oleh para Babinsanya dapat membantu Pemerintah Daerah khususnya di Kota Jambi dalam percepatan penurunan stunting di wilayah binaan Koramil 415 – 10/ Jambi Selatan.

“Semoga dengan Gerakan Babinsa dan Danramil menjadi Bapak Asuh Anak Stunting dapat menjadikan wilayah Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi segera terbebas dari stunting, Agar anak anak kita dapat menjadi penerus Bangsa yang sehat dan cerdas seperti harapan orangtuanya dan kita semua,” Pungkas Danramil. (Red)

BERITA TERKAIT  Sukses Single Pertama I Wanna Be Loved, Kini Safira Luncurkan Karya Terbaru Berjudul “YOURS"

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Malam Ini, Ponpes Darul Hijrah Sungai Rengas Takbir Keliling dan Pawai Obor

Seputar Jambi

Meresahkan! Spesialis Pembobol Rumah di Marosebo Ulu Akhirnya Tertangkap

Seputar Jambi

Patroli Polhut, di Areal Perkebunan PT APL di Temukan Dugaan Hutan Produksi

Seputar Jambi

Angkutan Batu bara Sudah Tak Boleh Keluar dari Mulut Tambang, Dir Lantas Polda Jambi Sampaikan Arus Lalu Lintas

Seputar Jambi

Perayaan Nataru, Kemenkumham Jambi Gelar Apel Siaga Peningkatan Kewaspadaan Antisipasi Gangguan Keamanan di Lapas

Seputar Jambi

Limbah Pabrik PT Dharmasraya Palma Sejahtera Diduga Sengaja Dibuang ke Sungai

Seputar Jambi

Tak Tersentuh Hukum, Alamsyah Cs Terus Melakukan Pengeboran Minyak Ilegal di Km 51

Seputar Jambi

Bhabinkamtibmas Polsek Tembesi Menyalurkan Bantuan Sosial di Bulan Suci Ramadhan