Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV Tongkang Batu Bara Tabrak Besi Jembatan Aurduri Jhoni dan Hadi Tan Diduga Memiliki Pelabuhan Tikus Pribadi Lundupkan Barang Ilegal

Home / Daerah / Kota Jambi

Senin, 12 Juni 2023 - 16:22 WIB

Dandim 0415/Jambi Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026

JAMBI – Komandan Kodim 0415/Jambi Letnan Kolonel Arm Eko Pristiono, SH.,M.l.POL menghadiri acara pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Jambi periode 2023-2026.

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula kantor BNN Provinsi Jambi, di Kotabaru kota Jambi tersebut berjalan lancar, pada Senin (12/06/2023).

Kegiatan pelantikan ini juga dihadiri oleh Danrem 042/Gapu yang diwakili oleh Paur Penrem Letda inf Heriyadi, Kabidhumas Polda Jambi Kombes Pol Mulya Priyanto, Waka Polres Jambi AKBP Ruli Andi, Kepala BNN Provinsi Jambi, ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa, ketua PP Provinsi Jambi Andri, SH dan insan pers kota Jambi.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua PWI Provinsi Jambi H. R. Ridwan Agus Depati, yang pada akhirnya irwansyah dipercaya menahkodai organisasi wartawan kota Jambi periode 2023-2026 mendatang.

Dalam sambutannya Ridwan Agus berpesan kepada pengurus yang baru dilantik, agar bisa menyuguhkan pemberitaan yang baik dan anti hoax, terus bekerja untuk memajukan organisasi dan jaga kemitraan dengan semua pihak, jelasnya.

Sementara itu ditemui setelah acara pelantikan, Dandim Letkol Eko menegaskan bahwasanya peran serta jurnalis sangat diharapkan oleh lapisan masyarakat dalam pemberitaan yang memberikan informasi-informasi yang akurat dan benar.

“Di era digitalisasi ini, segala macam informasi sangat mudah dibuat dan disebarkan ke masyarakat secara luas, terutama melalui media sosial. Sehingga banyak informasi yang bersifat hoax berseliweran. Disini peran pers sangat penting, menjadi rujukan masyarakat untuk mendapatkan informasi yang benar dan obyektif,” ujar Dandim.

Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh insan pers, agar dapat turut serta menjaga keharmonisan dan keutuhan masyarakat.

“Mari menyebarkan informasi obyektif dan terpercaya yang mencerdaskan, mencerahkan dan menyejukkan masyarakat, khususnya kota Jambi,” imbuh Dandim. (Red)

BERITA TERKAIT  Hebat! Warga Bukit Harapan Sp 4 Swadaya di Aset Pemkab Tanjabbar

Share :

Baca Juga

Batanghari

Reses Pertama Adison Anggota DPRD Batang Hari Serap Aspirasi Masyarakat

Batanghari

Hadiri Pelepasan Siswa SMPN 9 Batanghari, Kadis PDK Batanghari Disambut Tari Sekapur Sirih

Batanghari

Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun

Batanghari

Pembangunan Jalan Usaha Tani Diborongkan Oleh Oknum Pemdes Kembang Seri

Batanghari

Turnamen Sepak Bola BINGGY CUP 2024 Desa Tebing Tinggi Sukses Digelar Dan Resmi Ditutup

Batanghari

Jalan Rusak di Marosebo Ulu, Mobil Pembawa Kerikil Penyebabnya

Daerah

Dua Pelaku Pembunuhan Driver Maxim di Jambi Ternyata Mahasiswa Aktif

Batanghari

Sambut Bulan Ramadhan, UPTD Puskesmas Sungai Rengas Gelar Makan Bersama