Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV Tongkang Batu Bara Tabrak Besi Jembatan Aurduri Jhoni dan Hadi Tan Diduga Memiliki Pelabuhan Tikus Pribadi Lundupkan Barang Ilegal Kenal Pamit Dandim 0415/Jambi, Bupati Batang Hari Ucapkan Selamat Bertugas Panwaslu Di Batang Hari Banta Keras Terhadap Pemberitaan Tudingan Oknum Panwaslu Terima Uang Sogokan Dari Caleg

Home / Daerah / Tebo

Rabu, 13 Maret 2024 - 22:26 WIB

Polsek Tebo Ilir Melaksanakan Patroli di Bulan Suci Ramadhan

 

TEBO – Polres kabupaten Tebo, Polsek Tebo Ilir meningkatkan kegiatan patroli rutin dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah kawasan hukumnya, Rabu (13/03/2024).

Kegiatan Patroli beat ini semakin diintensifkan di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Tebo Ilir AIPTU RAMLIYANI, AIPTU MASDUKI HASAN, BRIPKA YUDHA ARIANTO.

Petugas patroli mengunjungi beberapa lokasi strategis, seperti Desa Teluk Rendah Pasar, Desa Tuo Ilir, Selanjutnya Kembali ke Polsek Tebo Ilir Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo.

BRIPKA YUDHA ARIANTO Mengatakan bahwa patroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas, Kegiatan Patroli ini dalam rangka Bulan Suci Ramadhan Polsek Tebo Ilir Strong point di Mako Polsek Tebo Ilir.

Lanjutnya mengatakan, Patroli Rutin dalam rangka bulan suci Ramadhan pada daerah rawanan dan gangguan Kamtibmas yang akan mengganggu kelancaran pelaksanaan ibadah puasa seperti tawuran, balap liar, dan mencegah terjadinya gangguan 3C (curas, curat dan curanmor) serta mengajak  bersama-sama Masyarakat menjaga Harkamtibmas sehingga Terciptanya situasi Kamtibmas yang Aman Kondusif.

Masyarakat yang beraktivitas di desa Teluk rendah pasar, dusun tuo ilir dan Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, menyambut positif kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polsek Tebo Ilir.

Diharapkan dengan patroli tersebut, masyarakat dapat menjalankan ibadah Ramadan dengan aman dan nyaman.

BERITA TERKAIT  Jhoni dan Hadi Tan Diduga Memiliki Pelabuhan Tikus Pribadi Lundupkan Barang Ilegal

Share :

Baca Juga

Daerah

Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Dampingi Penyaluran BLT-DD di Simpang Sungai Duren

Batanghari

PT Velindo Aneka Tani Mengucapkan Gong Xi Fa Cai! Selamat Hari Imlek 2024

Batanghari

Pembangunan Gedung di Balai Pertanian Marosebo Ulu Tidak Sesuai Spek, Kabid : Kita Sudah Bayar Pengawas

Batanghari

Anggota DPRD Komisi lll kabupaten Batang Hari Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Merangin

Daerah

Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Ajak Warga Goro Perbaiki Prasarana Jalan Kampung

Batanghari

Malam Ini, Buya Yahya Waloni Isi Tabligh Akbar di Masjid Nurussholihin Simpang Sungai Rengas

Batanghari

Pelaku Maling Sawit di Tanjung Putra Bacok Pemilik Kebun

Batanghari

Jalan Nasional di Batanghari Rusak Parah, MFA : Bukan Wewenang Pemkab