Dua Sepeda Motor Terlibat Laka Lantas, 1 Orang Meninggal Dunia Warga Mersam Minta Keadilan Terkait Pencemaran Nama Baik Sambut Pilkada Serentak 2024,JOIN DPD Batang Hari Ajak Masyarakat Tolak Berita HOAKS. Miris.!!!,Pembangunan Ruang Labor Komputer SDN 195/1 Tebing Jaya ll Diduga Dikerjakan Asal Jadi Rapat Pleno pengurus (RPP) SWI Propinsi Jambi Hari Ini Digelar DiHotel Aston Jambi

Home / Batanghari / Daerah

Jumat, 24 Mei 2024 - 10:06 WIB

Waka I DPRD Batang Hari Ingatkan Masyarakat Bijak Bermedia Sosial Jelang Pilkada

Batanghari, kabarseputarjambi.id – Suasana politik mulai memanas, Wakil Ketua I DPRD kabupaten Batanghari M Ja’afar mengimbau kepada seluruh masyarakat di Batanghari untuk bijak dalam berselancar di Media Sosial (Medsos).

“Sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada serentak, baik itu Pilbub dan Pilgub Jambi, kita harus berhati hati bermain Medsos, jangan sampai kita terjebak dengan informasi informasi yang tidak benar atau HOAX,” katanya, Jum’at (24/5/2024).

Menurut politisi dari Partai yang berlambangkan Pohon Beringin tersebut sebaiknya dalam menghadapi Pilkada serentak, masyarakat harus banyak mengkroscek setiap informasi yang diterima melalui berbagai platform Medsos.

“Baik itu dari IG, FB, Tiktok dan sebagainya. “Pilkada pastinya ada kompetensi, nah kita masyarakat harus hati hati apalagi menyangkut masalah pribadi seseorang, karena kita tahu namanya masing masing punya jagoan nya untuk bertarung di kontestasi politik,” jelasnya.

Sebagai Wakil Ketua I DPRD Ia mengajak seluruh masyarakat untuk bijak dan saling mengedukasi terkait segala informasi. “Bagusnya ya informasi informasi yang menyejukkan lah, sifatnya edukasi, sehingga dapat menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat,” bebernya.

Apabila situasi politik aman terkendali, tentu kata Pinto pesta demokrasi yang akan datang dapat berjalan lancar dan aman. “Harapannya kita begitu, pilkada selesai masyarakat kita juga merasa nyaman dan aman,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT  Bupati Batang Hari Serahkan Bea Siswa, Sertifikat Tanah Dan Reword Purna Bakti Di Mersam

Share :

Baca Juga

Daerah

Pimpinan DPRD Sungai Penuh dari PAN Akan Diganti

Daerah

Untuk Memotivasi Petani, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Bantu Petani Dalam Penyemaian Bibit

Batanghari

Delapan Unit Kendaraan Dinas Diserahkan Bupati Mhd Fadhil Arief Kepada Kementerian Agama

Batanghari

Rapat Paripurna DPRD Batang Hari Minta Dinas Disdukcapil Maksimalkan Data Base

Batanghari

Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII SMKN 4 Batang Hari Belangsung Sukses Dan Meria

Batanghari

Abaikan UU KIP Diduga Proyek Siluman Tanpa Papan Nama Serta Pekerjaan Asal Jadi

Batanghari

Patroli Hunting, Ditlantas Polda Jambi Tindak Kendaraan Angkutan Batu bara Tak Ikuti Aturan

Batanghari

Jelang GSI 2024, Atlet Sepak Bola SMPN 9 Mulai Persiapan Latihan