Dua Sepeda Motor Terlibat Laka Lantas, 1 Orang Meninggal Dunia Warga Mersam Minta Keadilan Terkait Pencemaran Nama Baik Sambut Pilkada Serentak 2024,JOIN DPD Batang Hari Ajak Masyarakat Tolak Berita HOAKS. Miris.!!!,Pembangunan Ruang Labor Komputer SDN 195/1 Tebing Jaya ll Diduga Dikerjakan Asal Jadi Rapat Pleno pengurus (RPP) SWI Propinsi Jambi Hari Ini Digelar DiHotel Aston Jambi

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 6 Agustus 2024 - 10:05 WIB

Bupati MFA Serahkan 1 Unit Mobil Ambulans ke Desa Bukit Harapan

Batanghari, kabarseputarjambi.id – Bupati Batang Hari Fadhil Arief, menyerahkan secara langsung satu unit mobil ambulans untuk Desa Bukit Harapan kecamatan Mersam kabupaten Batanghari, penyerahan satu unit mobil ambulan tersebut dilakukan di Gedung Serba Guna Desa Bukit Harapan dan diterima secara langsung oleh kepala Desa Bukit Harapan, pada Selasa (06/08/2024)

Dalam sambutannya Kepala Desa Bukit Harapan Ali Rahman, menyampaikan atas nama aparat Desa dan warga Desa mengucakan terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah menyetujui dan mewujudkan keinginan warga Desa kami untuk memiliki ambulan Desa. merupakan suatu kebanggaan pada kami karena dari proses kami mengajukan kepada Pak Bupati lebih kurang memakan waktu satu tahun setengah tepatnya di Januari 2023.

“Dengan adanya mobil ambulan ini,Harapannya bisa meringankan biaya berobat Kepuskesmas dan rumah sakit terdekat, Semoga dengan adanya kepedulian Bapak Bupati, mari sama-sama kita dukung kita support segala program-program Bapak Bupati Batanghari, untuk menuju Batanghari super tangguh.” Katanya kades

Dalam penyerahan tersebut Bupati Batanghari, mengharapkan mobil ambulan ini dapat untuk meningkatkan akses medis di wilayah tersebut, juga diharapkan dapat medorong pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat.selaras dengan visi misi Batanghari tangguh.dengan adanya ambulan ini, semoga pelayanan kepada masyarakat bisa teratasi dengan baik.

“InsyaAllah hari Ka,mis Batanghari ini akan mendapatkan Reward,dari presiden dan wakil presiden bahwa peserta BPJS kita di kabupaten batanghari, hampir 100℅ posisinya 99,68℅ masih ada 300 KK lagi yang belum terdaptar di BPJS” Sebutnya Fadhil Arief.

Pada kesempatan ini juga Bupati Fadhil Arief, menyampaikan, pada sa’at tanggal 26 pebruari 2021 saya dilantik sebagai Bupati Batanghari dan H.Bakhtiar sebagai wakil Bupati Batanghari, posisi Batanghari pada sa’at itu 700 KM jalan kabupatennya dalm keadaan rusak.

BERITA TERKAIT  Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

“Tapi Alhamdulillah atas dukungan masyarakat dan atas do’a masyarakat jalan kabupaten bisa kita benahi, dalam tiga tahun ada 320 KM. dan berlanjut di tahun ini lagi, jadi tujuan kami apabilah Allah masih memberikan kemudahan kepada kabupaten Batanghari, InsyaAllah 2027 semua Desa di Batanghari, jalannya akan mulus semua.” Ungkapnya Fadhil.

Hadir dalam acara tersebut. Kapus sungai puar, camat kecamatan mersam kepala OPD kabupaten Batanghari, para Kepala Desa,ketua BPD, ketua RT,dan undangan lainya.

(Red)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Avanza Dan Truk Fuso Terlibat Kecelakaan DI Mersam Batanghari, Begini Kronologinya

Batanghari

Bupati Batanghari M Fadhil Arief Pimpin Apel Peringatan Hari Otonomi Daerah ke – XXVIII

Batanghari

Terpilih Secara Sah,Azwar Nahkodai JOIN Batang Hari

Batanghari

Bahtiar Wakil Bupati Batanghari Sampaikan Nota Pengantar LKPJ Tahun 2023

Batanghari

PT ASSB Caritas Menyerahkan Bantuan Program PPM Kepada Siswa Beprestasi SDN 84/1 Koto Boyo

Batanghari

Hasil Pilkades, Berikut Daftar Nama Kades Pemenang di Marosebo Ulu

Daerah

Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Bersama Masyarakat dan Mahasiswa Goro Bersihkan Bantaran Sungai Batanghari

Daerah

Ahmad Jafar Komitmen Bantu Kinerja Bupati Menyelesaikan Soal Tapal Batas