Dua Sepeda Motor Terlibat Laka Lantas, 1 Orang Meninggal Dunia Warga Mersam Minta Keadilan Terkait Pencemaran Nama Baik Sambut Pilkada Serentak 2024,JOIN DPD Batang Hari Ajak Masyarakat Tolak Berita HOAKS. Miris.!!!,Pembangunan Ruang Labor Komputer SDN 195/1 Tebing Jaya ll Diduga Dikerjakan Asal Jadi Rapat Pleno pengurus (RPP) SWI Propinsi Jambi Hari Ini Digelar DiHotel Aston Jambi

Home / Batanghari / Daerah

Senin, 27 Mei 2024 - 12:02 WIB

Polres Batang Hari Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Pada Pelajar SMPN 9

BATANGHARI – Polres Batanghari mengadakan kegiatan penyuluhan Narkoba di SMP Negeri 9 Batanghari yang terletak di kelurahan Simpang Sungai Rengas sekira pukul 08.00 WIB, pada 27 Mei 2024.

Kegiatan ini diikuti puluhan siswa-siswi dari sekolah tersebut. Acara ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada para siswa mengenai berbagai isu penting seperti kenakalan remaja, bullying, tawuran, dan penyalahgunaan narkoba.

Penyuluhan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Batanghari dan dihadiri oleh Kepala Sekolah dan Majelis Guru SMP Negeri 9 Batanghari.

Saat diwawancarai, Kepsek Epi Heryanto, S.Pd menyampaikan pada kesempatan itu, pihak Polres Batanghari memberikan penjelasan mendalam mengenai dampak negatif dari kenakalan remaja serta langkah-langkah yang dapat diambil untuk mencegahnya.

Selain itu, mereka juga membahas kasus-kasus bullying dan tawuran yang sering terjadi di lingkungan sekolah serta bagaimana cara melaporkannya.

“Tadi pemateri menjelaskan bagaimana narkoba dapat merusak kesehatan dan masa depan siswa, serta pentingnya menjauhi barang haram tersebut,” Kata Epi Heryanto.

Tak hanya itu, Peserta diberikan pemahaman tentang bagaimana mereka bisa membantu mencegah peredaran narkoba di lingkungan mereka.

“Kegiatan penyuluhan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi para siswa, dengan meningkatkan kesadaran mereka tentang bahaya kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba,” Kata Kepsek Epi Heryanto.

BERITA TERKAIT  Jalin Silaturahmi, Turnamen Badminton PB Arvi Berjalan Lancar

Share :

Baca Juga

Batanghari

Sekwan DPRD Bacakan SK Hasil Kesepakatan Bersama Kepala Daerah Kabupaten Batang Hari

Daerah

Kunjungi Peternak Sapi, Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Himbau Jaga Kebersihan Kandang

Batanghari

Wabup Batang Hari Hadiri MTQ Tingkat kecamatan Mersam Ke-53

Daerah

Babinsa 415-06/Pijoan Hadiri Sosialisasi Pendidikan Pemilih Segmen Pemilih Perempuan dan Pemilih Pemula

Daerah

Hebat! Warga Bukit Harapan Sp 4 Swadaya di Aset Pemkab Tanjabbar

Daerah

Ahmad Jafar Komitmen Bantu Kinerja Bupati Menyelesaikan Soal Tapal Batas

Batanghari

Oknum Panwaslu Di Batang Hari Tepis Isu Soal Upaya Suap dari Caleg

Daerah

Dunia Terbalik!! Pelaku Penimbun BBM Di Tebo Laporkan Wartawan Ke Polisi