Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII SMKN 4 Batang Hari Belangsung Sukses Dan Meria Kacabjari Muara Tembesi Pimpin Upacara Hari Pendidikan Nasional Di SMAN 7 Batang Hari Terpilih Secara Sah,Azwar Nahkodai JOIN Batang Hari Diduga Tabung Gas Meledak, Sebuah Rumah Di Sengkati Kecil Terbakar Bupati Fadhil Arief, Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Batang Hari

Home / Seputar Jambi

Minggu, 20 November 2022 - 15:17 WIB

Pilkades Desa Bungo Tanjung No Urut 3 Menang Mutlak

TEBO – Kontestasi Pilkades Kabupaten Tebo yang ikuti oleh 39 Desa, telah selesai di gelar secara serentak, pada sabtu (29/11/22) kemarin.

Hadir sejumlah unsur Forkopimda Nazar Efendi Kepala Bakeuda Tebo, Aipda Suwito, BKTM Tebo Ulu Brigadir Situmorang, Babinsa Tebo Ulu Sertu Taufiq dan sejumlah OPD terkait yang ikut memantau jalan nya Pilkades.

Pemilihan kepala desa kali ini di ikuti oleh 5 kandidat, (01) Irwanto 110 suara, (02) Syahrudin 71, (03) Irdinansyah 494, (04) Zaid 120, (05) Bustanudin 186 Suara.

Dengan mata pilih desa Bungo Tanjung 1,052, jumlah suara sah 981, dan 71 suara tidak mempertanggungjawabkan hak pilih suaranya.

Sambil menunggu rekapitulasi penghitungan suara di KPU hasil polling sementara kandidat 03 Irdinansyah di nyatakan menang mutlak.

Kades terpilih Irdinansyah saat di wawancara oleh media menyatakan ribuan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Ini merupakan kemenangan kita bersama,ini amanah yang akan saya pertanggung jawabkan kan, insyaallah saya akan amanah dalam menjalankan tugas,” Ujarnya.

Dengan terpilihnya pemimpin muda memiliki latar belakang akademis,di harap kan mampu bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat,memberikan perubahan dan kemajuan untuk desa bungo tanjung.

“Menjalankan visi misi sesuai dengan yang saya janjikan, jangan segan-segan untuk menegur atau mengingatkan, karena saya adalah pelayan untuk masyarakat,” Ucapnya.

BERITA TERKAIT  Marak Aktivitas Ilegal Drilling, Sumur Minyak di KM 51 Ditutup Satreskrim Polres Batanghari

Share :

Baca Juga

Daerah

LSM Mappan Laporkan Dugaan Korupsi Ke KPK RI, Pengadaan Barang & Jasa Proyek Islamic Center senilai 149 M Jadi Temuan

Seputar Jambi

Wah! Hanya PT Secona Persada Yang Mati Bisa Hidup Kembali

Seputar Jambi

Gabungan Mahasiswa Jambi Kembali Geruduk Gedung DPRD Jambi, Anggota DPRD Menghilang

Seputar Jambi

Mhd Fhadil Arief Menghadiri Pelantikan Ketua TP PKK dan Paud Se-kabupaten Batanghari

Seputar Jambi

Limbah Pabrik PT Dharmasraya Palma Sejahtera Diduga Sengaja Dibuang ke Sungai

Seputar Jambi

Kunjungan ke Mapolsek Mersam, Kapolres AKBP Bambang Purwanto : Jangan Takut-takut Untuk Melapor

Seputar Jambi

Awas Modus Penipuan Online Baru, Ngaku Kurir J&T Kirim File Apk Berbahaya!

Seputar Jambi

Tak Tersentuh Hukum, Dua Sumur Minyak Ilegal Candra Daeng ‘Meluing’ Hebat di KM 51