Bupati Fadhil Arief, Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Batang Hari Bupati Batanghari M Fadhil Arief Pimpin Apel Peringatan Hari Otonomi Daerah ke – XXVIII Sat Brimob Polda Jambi Kembali Laksanakan Jum’at Berkah Berbagi Nasi kotak Bupati Fadhil Arief Menggelar Acara Silaturahmi Bersama Wartawan/Pers Kabupaten Batanghari Bersama Satlantas Jajaran, Ditlantas Polda Jambi Gelar Pelatihan Alat Uji Kebisingan Knalpot Kendaraan Bermotor

Home / Seputar Jambi

Minggu, 4 Desember 2022 - 09:02 WIB

Bupati Fadhil Arief Buka Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Batanghari

KabarSeputarJambi.id, BATANGHARI – Muhammad Fadhil Arief Bupati Batanghari menyampaikan bahwa keberhasilan suatu daerah adalah sifat kegotongroyongan yang harus dilakukan sejak dini.

Dirinya menyampaikan pesan tersebut pada pembukaan acara puncak Peringatan bulan Bhakti gotong royong masyarakat (PGRM) tingkat kabupaten Batanghari di Desa Sungai Puar, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, pada Sabtu (3/12/2022).

Dikatakan Fadhil Arief, dengan gotong royong, pembangunan di kabupaten Batanghari bisa menumbuhkan keberhasilan bersama-sama dan tidak lepas dari dukungan masyarakat yang ada disekitar.

“Memang tidak mudah untuk menjalankan semangat gotong royong ditengah-tengah kecenderungan masyarakat sekarang,” Kata Bupati Batanghari.

“Tetapi dengan momen ini dapat mengingatkan kita betapa pentingnya arti gotong royong,” Tambah Bupati Batanghari M Fadhil Arief.

Turut hadir dalam acara, setda kabupaten Batanghari, camat se-kabupaten Batanghari, kepala OPD kabupaten Batanghari, Kapolsek mersam, Danramil Mersam, Para Kepala Desa, dan Tokoh agama, serta masyarakat desa sungai puar.

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Marak Aktivitas Ilegal Drilling, Sumur Minyak di KM 51 Ditutup Satreskrim Polres Batanghari

Seputar Jambi

Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Sungai Kuala Jambi

Seputar Jambi

Ep Kusuma Nomor Urut 2 Cakades Simpang Rantau Gedang, Kesejahteraan Masyarakat Fokus Utama

Seputar Jambi

Bupati Batanghari Fadhil Arief Buka Kegiatan Jambore PKK Tahun 2022

Seputar Jambi

Cabuli Anak Tirinya, Warga Tembesi Diringkus Polisi

Seputar Jambi

Jangan Coba-coba Minta Uang Pada Peserta PPPK, Bupati Kerinci Akan Pecat Jika Terbukti

Seputar Jambi

Tim Elang Polres Merangin Berhasil Ringkus Pelaku Pencuri Handphone

Seputar Jambi

Perayaan Nataru, Kemenkumham Jambi Gelar Apel Siaga Peningkatan Kewaspadaan Antisipasi Gangguan Keamanan di Lapas