Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024 Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun

Home / Seputar Jambi

Minggu, 16 April 2023 - 11:33 WIB

Angkutan Batu bara Sudah Tak Boleh Keluar dari Mulut Tambang, Dir Lantas Polda Jambi Sampaikan Arus Lalu Lintas

JAMBI – Besok, Senin 17 April 2023 untuk angkutan batu bara dan angkutan barang lainnya kecuali sembako, BBM dan angkutan pengangkut ekspor impor yang resmi dikeluarkan oleh Pemerintah sudah tidak diperbolehkan melintas dikarenakan telah memasuki arus mudik dan arus balik lebaran.

Hal ini disampaikan langsung oleh Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi yang mana dirinya menyebutkan bahwa khusus angkutan batu bara hari ini Minggu 16 April 2023 pukul 00.00 wib sudah tidak ada lagi yang keluar dari mulut tambang.

” Jadi hari ini kita fokus untuk melakukan pembersihan di jalan yang dilalui oleh angkutan batu bara, kita habiskan yang masih terparkir di kantong-kantong parkir nanti malam, sehingga besok sudah tidak ada lagi angkutan batu bara yang melintas, ” ujarnya, Minggu (16/4/24).

Untuk situasi terkini pantauan ruas jalan pada jalur batu bara tanggal 16 April 2023 Minggu pukul 05.30 wib melalui CCTV RTMC Ditlantas Polda Jambi, secara umum lancar dan tidak ada penumpukan angkutan batu bara.

” Tidak ada penumpukan angkutan batu bara pada bahu jalan di pertigaan, perempatan jalan, meskipun masih ada antrian truk batu bara kosong yang akan kembali mengarah batang hari,” lanjutnya.

Ditambahkan Dirlantas, kita juga menyiagakan personil Polantas dibeberapa titik untuk mengantisipasi potensi kemacetan dan mengarahkan truk batu bara ke kantong parkir.

” Karena sudah mendekati waktu dan jam operasional, maka truk batu bara diarahkan ke kantong-kantong parkir, sehingga masyarakat pengguna jalan pada pagi hari hingga sore hari tidak terjadi kemacetan,” pungkasnya. (Red)

BERITA TERKAIT  Ahmad Jafar Komitmen Bantu Kinerja Bupati Menyelesaikan Soal Tapal Batas

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Digelar Dua Hari Lagi, Festival Pasar Malam Hadir di Sungai Rengas

Seputar Jambi

Polda Jambi Amankan 3,6 Kg Emas di Bungo, Satu Pelaku Masih Dibawah Umur

Seputar Jambi

Jum’at Berkah, Komunitas RPS Sarolangun Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Seputar Jambi

Buruan Daftar! Karang Taruna Kabupaten Batanghari Adakan Turnamen Badminton

Seputar Jambi

Intimidasi Terhadap Wartawan Oleh Keamanan Proyek 27 M Akan Dibawa ke Jalur Hukum

Seputar Jambi

Warga SAD Padang Kelapo Tewas Tertembak Pakai Kecepek

Seputar Jambi

Terseret Hingga 8 Meter, Begini Kronologis Kecelakaan Maut di Kilangan Batanghari

Seputar Jambi

Ini Kronologi Kecelakaan Maut di Tembesi Tewaskan Dua Orang