Polres Batanghari Gelar Apel Pasukan Operasi Siginjai 2024 Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024

Home / Seputar Jambi

Senin, 12 Juni 2023 - 14:22 WIB

Babinsa Koramil 10/JS Salurkan Nutrisi Tambahan untuk Anak Stunting

KOTA JAMBI – Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Kodim 0415/Jambi Serka Siswanto melaksanakan monitoring dan pengawasan disela kunjungan kepada Anak Stunting di wilayah Kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Senin (12/06/2023).

Kegiatan kunjungan ini gencar dilakukan sambil melaksanakan pengawasan bersama Tim petugas kesehatan dan kelurahan serta memberikan bantuan tambahan nutrisi kepada anak warga yang masuk dalam kategori stunting.

Pada kunjungannya, Serka Siswanto mengatakan, Kehadirannya bertujuan silaturahmi sekaligus untuk menjenguk dan memberikan bantuan nutrisi tambahan berupa telur, susu, biscuit dan makanan untuk bayi untuk dapat membantu pemenuhan gizi atas nama Alifah yang baru berumur 2 tahun.

“Kami bawakan sedikit makanan tambahan untuk adek Alifah berupa susu,telur dan makanan bayi semoga bermanfaat bagi tumbuh kembangnya kedepan,” Kata Serka Siswanto.

Sementara, Danramil 415-10/Jambi Mayor Infanteri Edi Arman Lubis,SH mengatakan, apa yang saat ini dilakukan oleh Babinsa kelurahan Pakuan Baru Serka Siswanto juga telah dilaksanakan oleh para Babinsa lainnya terutama Anggota Koramil 415 – 10/Jambi Selatan.

Danramil juga mengharapkan agar upaya yang telah dilakukan oleh para Babinsanya dapat membantu Pemerintah Daerah khususnya di Kota Jambi dalam percepatan penurunan stunting di wilayah binaan Koramil 415 – 10/ Jambi Selatan.

“Semoga dengan Gerakan Babinsa dan Danramil menjadi Bapak Asuh Anak Stunting dapat menjadikan wilayah Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi segera terbebas dari stunting, Agar anak anak kita dapat menjadi penerus Bangsa yang sehat dan cerdas seperti harapan orangtuanya dan kita semua,” Pungkas Danramil. (Red)

BERITA TERKAIT  Meriahkan HUT Batanghari ke 74, Tim Futsal Marosebo Ulu VS Perkim Batanghari Berlangsung Seru

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Kacabjari bersama Tim Tabur Tangkap Buron Mantan Kades Olak Besar Batin XXIV

Seputar Jambi

Pilkades Desa Bungo Tanjung No Urut 3 Menang Mutlak

Seputar Jambi

Marak Aktivitas Ilegal Drilling, Sumur Minyak di KM 51 Ditutup Satreskrim Polres Batanghari

Seputar Jambi

Ikhsahuddin: Saya Maju Demi Pelayanan dan Perlindungan Kepada Masyarakat Peninjauan

Seputar Jambi

Jangan Coba-coba Minta Uang Pada Peserta PPPK, Bupati Kerinci Akan Pecat Jika Terbukti

Seputar Jambi

Diduga Sengaja Keluarkan Senjata, Tim Advokasi Lapor Oknum Jaksa ke Polda Jambi

Seputar Jambi

Kopri Rayon Ushuluddin UIN STS Jambi Menggelar Perayaan Harlah KOPRI ke-55

Seputar Jambi

Berhasil Ditemukan, Tim Evakuasi Turunkan Logistik Untuk Kapolda Jambi dan Rombongan