Limbah Kelapa Sawit PT Fortius Cemari Sungai Tantang, Sawah Ratusan Hektar Di Trans Suban Terancam MF Berhasil Di Ringkus Polsek Bathin ll Pelayang Pembangunan Kolam Ikan Ketahanan Pangan Tidak Melibatkan TPK Dukung Program Petani Super tangguh, Bupati MFA Serahkan Alat Mesin Pertanian Diduga Kades Teluk Melintang Mutasikan 3 Perangkat Desa Tanpa Ikuti Peraturan

Home / Seputar Jambi

Senin, 12 Juni 2023 - 14:22 WIB

Babinsa Koramil 10/JS Salurkan Nutrisi Tambahan untuk Anak Stunting

KOTA JAMBI – Babinsa Koramil 10/Jambi Selatan Kodim 0415/Jambi Serka Siswanto melaksanakan monitoring dan pengawasan disela kunjungan kepada Anak Stunting di wilayah Kelurahan Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Senin (12/06/2023).

Kegiatan kunjungan ini gencar dilakukan sambil melaksanakan pengawasan bersama Tim petugas kesehatan dan kelurahan serta memberikan bantuan tambahan nutrisi kepada anak warga yang masuk dalam kategori stunting.

Pada kunjungannya, Serka Siswanto mengatakan, Kehadirannya bertujuan silaturahmi sekaligus untuk menjenguk dan memberikan bantuan nutrisi tambahan berupa telur, susu, biscuit dan makanan untuk bayi untuk dapat membantu pemenuhan gizi atas nama Alifah yang baru berumur 2 tahun.

“Kami bawakan sedikit makanan tambahan untuk adek Alifah berupa susu,telur dan makanan bayi semoga bermanfaat bagi tumbuh kembangnya kedepan,” Kata Serka Siswanto.

Sementara, Danramil 415-10/Jambi Mayor Infanteri Edi Arman Lubis,SH mengatakan, apa yang saat ini dilakukan oleh Babinsa kelurahan Pakuan Baru Serka Siswanto juga telah dilaksanakan oleh para Babinsa lainnya terutama Anggota Koramil 415 – 10/Jambi Selatan.

Danramil juga mengharapkan agar upaya yang telah dilakukan oleh para Babinsanya dapat membantu Pemerintah Daerah khususnya di Kota Jambi dalam percepatan penurunan stunting di wilayah binaan Koramil 415 – 10/ Jambi Selatan.

“Semoga dengan Gerakan Babinsa dan Danramil menjadi Bapak Asuh Anak Stunting dapat menjadikan wilayah Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi segera terbebas dari stunting, Agar anak anak kita dapat menjadi penerus Bangsa yang sehat dan cerdas seperti harapan orangtuanya dan kita semua,” Pungkas Danramil. (Red)

BERITA TERKAIT  Babinsa Koramil 415-03/Muara Tembesi Hadiri Sosialisasi Sertifikat serta Redistribusi Tanah

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Diduga Bawa Minyak Mentah Ilegal, Polda Jambi Amankan Mobil Tangki PT Jambi Tulo Pratama

Seputar Jambi

Berhasil Ditemukan, Tim Evakuasi Turunkan Logistik Untuk Kapolda Jambi dan Rombongan

Seputar Jambi

Kunjungi Marosebo Ulu, Kapolres AKBP Bambang Purwanto : Pintu Terbuka Lebar Untuk Masyarakat Batanghari

Seputar Jambi

Terungkap Identitas Mayat Ditemukan di Marosebo Ulu, Ternyata Korban Laka Tunggal

Seputar Jambi

Bupati Batanghari Fadhil Arief Buka Kegiatan Jambore PKK Tahun 2022

Daerah

LSM Mappan Laporkan Dugaan Korupsi Ke KPK RI, Pengadaan Barang & Jasa Proyek Islamic Center senilai 149 M Jadi Temuan

Seputar Jambi

Lakalantas di Mersam, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Seputar Jambi

Polda Jambi Amankan 3,6 Kg Emas di Bungo, Satu Pelaku Masih Dibawah Umur