Polres Batanghari Gelar Apel Pasukan Operasi Siginjai 2024 Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 21 Maret 2023 - 17:35 WIB

Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Cek Harga di Warung Tradisional

KOTA JAMBI – Guna mengantisipasi kenaikan harga menjelang masuknya bulan suci Ramadhan, Serda Fadly Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Banyak melakukan pengecekan harga di warung sembako di Kelurahan Mudung Laut, Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi.

Pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung ini untuk diwaspadai adanya dugaan pedagang menaikan harga tanpa ada mengikuti kebijakan dari pemerintah.

Dalam pelaksanaannya mengecek berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, susu, garam serta kebutuhan lainnya.

Pengecekan ini juga di lakukan untuk menanyakan langsung kepada para pedagang tentang ketersediaan pasokan sembako dan juga bertemu serta mencari informasi dengan masyarakat tentang harga yang di berikan para pedagang.

Dalam pelaksanaan tersebut tak bosan-bosannya Babinsa mengingatkan dan menghimbau kepada warga, pengunjung maupun pedagang untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Singkil.

“Pengecekan sembako ini dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat di pasar tradisional, tetapi semua masih dalam di angka wajar, mengingat banyaknya biaya yang harus di keluarkan pedagang untuk modal transportasi,” ucapnya. (Red)

BERITA TERKAIT  Beragam Lomba Unik Meriahkan Idul Fitri di Bajubang Laut

Share :

Baca Juga

Batanghari

Beragam Lomba Unik Meriahkan Idul Fitri di Bajubang Laut

Daerah

Istri Nekat Gantung Diri, Ini Isi Chat WA Terakhir Untuk Suami

Batanghari

Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu

Daerah

Diduga Beroperasi Tambang Galian C Ilegal Di Tanjab Barat, Beranikah Gubernur Jambi Bertindak

Batanghari

Jalin Silaturahmi, Turnamen Badminton PB Arvi Berjalan Lancar

Batanghari

Camat Marosebo Ulu Membuka Secara Resmi Open Turnamen Badminton PB Abiya Jaya

Batanghari

PT Tambang Bukit Tambi Salurkan CSR, Pj Kades Padang Kelapo Apresiasi Perusahaan

Batanghari

Pembangunan Jalan Usaha Tani Diborongkan Oleh Oknum Pemdes Kembang Seri