Bupati Fadhil Hadiri Peresmian Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung

Home / Daerah / Kota Jambi

Kamis, 6 April 2023 - 14:53 WIB

Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Pantau Kegiatan Pembagian Sembako

KOTA JAMBI – Untuk memperlancar pelaksanaan pembagian sembako diwilayah binaan, Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi Sertu Syamsuri turun langsung ditengah-tengah warga guna memantau dan sekaligus mengamankan jalannya pembagian sembako Bantuan Sosial (Bansos) program jaring sosial untuk masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan dilaksanakan dikantor lurah Tanjung Pasir, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, Kamis (6/4/2023).

Lurah Tanjung Pasir Rahman Muchlis, S.STP menyampaikan, bahwa bantuan sembako yang diberikan oleh Dinas Sosial kota Jambi ini merupakan Program Jaring Sosial yang diperuntukan bagi warga yang kurang mampu.

“Guna meringankan beban warga tersebut dibulan suci Romadhon 1444 H ini. Dan Pembagian sembako untuk Kelurahan Tanjung Pasir kali ini disalurkan kepada 182 KK dengan masing masing mendapatkan bantuan Beras sebanyak 10 Kg,” Tuturnya.

Diwaktu yang sama, Sertu Syamsuri juga menyampaikan bahwa kegiatan monitoring dan pengamanan seperti ini sudah menjadi tugas Babinsa dilapangan, dalam membantu dan menyukseskan program pemerintah daerah demi kesejahteraan warga.

“Kami akan selalu bersinergi dengan Lurah dan Bhabinkamtibmas. Semoga dengan terjalinnya sinergitas 3 (tiga) Pilar ini dapat menjalankan roda pemerintahan yang baik, serta dapat pula mendukung dan menyukseskan semua program pemerintah pusat maupun daerah, demi terciptanya masyarakat Indonesia yang makmur dan sejahtera,” Pungkas Sertu Syamsuri.

BERITA TERKAIT  Seorang Warga Marosebo Ulu Ditemukan Tewas di Bak Mandi SPBU Muara Bulian

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kapolres Batang Hari AKBP Bambang Purwanto, S.I.K Himbau Masyarakat Agar Berhati-Hati

Batanghari

Sekda kabupaten Batang Hari Resmi Membuka Acara CFD Di Kecamatan Maro Sebo Ulu

Daerah

Tanamkan Kedisiplinan Pada Siswa, Babinsa Koramil 415-09/Telanaipura Berikan Pelatihan

Batanghari

Warga Sungai puar Keluhkan Daya Listrik PLN Rendah

Batanghari

Sering Membuat Resah Warga, Unit Reskrim Polsek Mersam Berhasil Amankan Pelaku

Batanghari

Wabup Batang Hari Hadiri MTQ Tingkat kecamatan Mersam Ke-53

Daerah

Bupati Batanghari Melakukan Penandatangan Kesepakatan Bersama Dengan Pemkab Dharmasraya

Daerah

Ternyata Saksi-saksi Perkara Caleg Partai Nasdem Nomor Urut 08 Barisan Sakit Hati