Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung Ditresnarkoba Polda Jambi Berhasil Amankan 4Kg Sabu dan 19.895 ribu Pil Ekstasi senilai 10 Miliar Lebih, Sebagai Hadiah HUT Bhayangkara ke 78

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 2 Maret 2023 - 16:27 WIB

Bantu Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 03/Muara Tembesi Masuk Dapur

BATANGHARI – Dalam rangka mengimplementasikan perintah harian Kasad, pada poin ke 5 yaitu TNI AD harus hadir di tengah kesulitan masyarakat di wilayah, apapun bentuknya Babinsa harus senantiasa menjadi solusi, seperti “Babinsa Masuk Dapur” untuk melihat dan merasakan kondisi kehidupan masyarakat di wilayah binaannya.

Serda Riduansyah Babinsa Koramil 415-03/Muara Tembesi Kodim 0415/Jambi, mendatangi rumah lbu Sukini warga RT. 08 RW. 01 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, pada Kamis (2/3/23).

Babinsa Serda Riduansyah menyampaikan, Program Babinsa masuk dapur ini merupakan terobosan yang digalakkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) untuk membantu warga kurang mampu dan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu.

“Kegiatan Babinsa membantu warga masak di dapur membuat hubungan emosional Babinsa dan warga semakin erat serta Babinsa ikut merasakan kondisi kesulitan warga,” Ujar Babinsa. (Red)

BERITA TERKAIT  Pengurus PWI Kota Jambi Resmi Dilantik Irwansyah Resmi Jabat Sebagai Ketua

Share :

Baca Juga

Daerah

Babinnsa Koramil 415-05/Sengeti Melakukan Pendampingan Penyaluran BLT- DD di Sakernan

Batanghari

Diikuti 20 Tim, Turnamen Futsal Edo Florist Cup Berjalan Sukses

Batanghari

Jalan Rusak di Marosebo Ulu, Mobil Pembawa Kerikil Penyebabnya

Daerah

Seorang Wartawan di Keroyok Hingga Babak Belur di Jambi

Batanghari

Dukung Program Petani Super tangguh, Bupati MFA Serahkan Alat Mesin Pertanian

Batanghari

Ditipu! Sebidang Tanah Warga Sengkati Baru Dirampas Oleh Keponakan Sendiri

Batanghari

DPRD Batang Hari Gelar Rapat Bersama Bagian Hukum dan Bagian Asset

Batanghari

Warga Desa Rambahan Batanghari Temukan Mayat Laki Laki Mengapung di Sungai