Polres Batanghari Gelar Apel Pasukan Operasi Siginjai 2024 Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024

Home / Batanghari / Daerah

Selasa, 21 Februari 2023 - 18:11 WIB

Wujudkan Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 415-03/MT Bantu Bangun Rumah Warga Binaan

BATANGHARI – Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Sertu Misfar Babinsa Koramil 03/Muara Tembesi Kodim 0415/Jambi membantu Muslin Ansori membangun rumahnya di desa Pulau, kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Pada Senin (20/02/2023).

Babinsa Sertu Misfar menyampaikan yang ia lakukan ini, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warga binaan dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat.

“Tujuannya untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan, harapannya keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” Ujarnya.

Hal ini sesuai perintah yang selalu disampaikan pimpinan TNI khususnya Dandim 0415/Jambi Kolonel Inf Marsal Denny.

Sertu Misfar menambahkan kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan.

“Agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga di wilayah binaannya sehingga terwujud kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, pemilik rumah bapak Muslin Ansori mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa.

“Kami sangat apresiasi atas kepedulian bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi bapak Babinsa dalam setiap tugasnya,” Ucapnya. (Red).

BERITA TERKAIT  Kadis LH Batanghari Harus Belajar Lagi Jika Ingin Jatuhkan Sanksi, Wajib Pelajari Pasal 82 c Ayat 1 UU Cipta Kerja

Share :

Baca Juga

Batanghari

Jalan Nasional di Batanghari Rusak Parah, MFA : Bukan Wewenang Pemkab

Daerah

Babinsa 415-06/Pijoan Hadiri Sosialisasi Pendidikan Pemilih Segmen Pemilih Perempuan dan Pemilih Pemula

Daerah

Perang Lawan Narkoba, Bupati Mhd Fadhil Arief Sambut Kedatangan Kepala BNN Provinsi Jambi

Daerah

HUT ke 2 Desa Persiapan Kasang Tanjung Nangko, Babinsa Pijoan Hadiri Doa Bersama dan Tasyakuran

Daerah

Dandim 0415/Jambi Kerahkan Anggota Ikut Istighotsah Kubro di Makorem

Bungo

Al Mahpuz Politisi Muda Bungo Siap Bawa Aspirasi Masyarakat pada Pileg 2024

Batanghari

Ini Nama-nama Kades Terpilih di Kecamatan Mersam

Batanghari

Berikan Ketegasan, Camat Marosebo Ulu Ismail : Kades Jangan Semena-mena