Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Seputar Jambi

Senin, 27 Maret 2023 - 19:07 WIB

Begini Kronologis Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Areal PT DMP Simpang Rantau Gedang

BATANGHARI – Penemuan Mayat Seorang laki-laki tanpa identitas menghebohkan warga kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, Jambi, pada Senin (27/3/2023).

Mayat laki-laki tersebut ditemukan tergeletak di dalam parit gajah pembatas kebun Antara PT. Delima Muda Perkasa (DMP) Simpang Rantau Gedang dengan kebun milik Apotik Budi Anugrah Simpang Sungai Rengas.

Peristiwa tersebut pertama kali ditemukan warga kurang lebih pukul 03.50 WIB yang saat itu sedang berburu burung di seputaran lokasi TKP.

Seketika itu, Dia kaget dan merasa terkejut melihat korban sudah tidak bernyawa lagi tertelungkup miring kekiri berada dalam parit gajah.

Kasat Reskrim Polres Batanghari AKP Viet Yardi menjelaskan dengan rasa kaget dan ketakutan HD warga setempat langsung berlari memberitahukan penemuan mayat itu.

“Penemuan mayat tersebut diberitahukan kepada salah seorang Satpam yang sedang berjaga di Pos penjagaan kebun milik PT. DMP,” Kata Kasat Reskrim polres Batanghari.

Setelah mendapat informasi atas peristiwa tersebut, Satpam PT. DMP langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Mersam.

Masih kata Viet Yardi, Setelah mendapat laporan Polsek Mersam langsung menghubungi pihak Puskesmas Sungai Puar dan selanjutnya Kapolsek Mersam dan Kepala Puskesmas Sungai Puar Dedi Damhudi mendatangi TKP serta melakukan evakuasi korban dan berkoordinasi bersama Unit Pidum Polres Batanghari dengan penanganan Tim Inafis Polres.

“Setelah mendatangi dan olah TKP bersama, selanjutnya membawa mayat korban ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Hamba Muara Bulian untuk dilakukan Visum,” Tuturnya.

Kasat Reskrim menambahkan, sejauh ini dua orang saksi yang turut di periksa.

Viet Yardi juga turut menjelaskan mayat yang ditemukan di dalam parit gajah tersebut dugaan sementara adalah kasus pembunuhan.

“Dari hasil pengembangan penyidikan aparat kepolisian sudah mengantongi indentitas diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut,” tandas Kasat. (Red).

BERITA TERKAIT  Kopri Rayon Ushuluddin UIN STS Jambi Menggelar Perayaan Harlah KOPRI ke-55

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

PT APL Terbukti Cemari Sungai, Diduga DLH Batang Hari Terindikasi Main Mata

Seputar Jambi

PB Asnawi Kembang Seri Raih Juara 3 pada Turnamen Badminton Karang Taruna Batanghari

Seputar Jambi

SMAN 7 Batanghari Memperingati HUT PGRI Ke-77

Seputar Jambi

Tak Tersentuh Hukum, Alamsyah Cs Terus Melakukan Pengeboran Minyak Ilegal di Km 51

Seputar Jambi

Pembangunan Jalan Lingkungan Sungai Rengas Terus Menjadi Sorotan, Kemana Pengawasnya

Seputar Jambi

Gedung Kardus Bekas di Pasar Sungai Rengas Terbakar, Ini Penyebabnya

Seputar Jambi

Proyek Senilai 27 M Dikerjakan Asal-asalan, Keamanan Proyek Intimidasi Wartawan

Seputar Jambi

Seorang Warga Marosebo Ulu Ditemukan Tewas di Bak Mandi SPBU Muara Bulian