Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024 Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun

Home / Seputar Jambi

Sabtu, 14 Januari 2023 - 14:17 WIB

Brada Group Sang Sound System Terbaik Batanghari

BATANGHARI – Siapa yang tak kenal dengan Sound System Brada Group. Tentu nama tersebut tidak asing lagi terdengar di kalangan masyarakat pecinta musik.

Sebelumnya, Sound System ”Brada Group” mengikuti Parade Sound Sistem yang diikuti berbagai sound system dari Kabupaten lainnya yaitu terdiri dari Kabupaten Muaro Jambi dan Kota Jambi. yang berada dalam wilayah Provinsi Jambi, pada Selasa (27/12/2022) lalu.

Dengan keunikan dan keindahan suaranya, Sound System Brada Group mendapatkan hasil yang terbaik, dan mendapatkan nilai SPL yang tertinggi waktu itu.

Brada Group menjadi peserta Parade Sound System. Alhamdulillah mendapatkan nilai tertinggi,” Ujar H. Burhanuddin owner Brada Group.

Brada Group ini pun merupakan salah satu Sound System dari ujung batas kabupaten Batanghari tepatnya di Kelurahan Simpang Sungai Rengas, Kecamatan Marosebo Ulu. Tentunya, Sound System Brada Group ini juga kebanggaan tersendiri bagi kecamatan Marosebo Ulu.

Kali ini, Brada Group akan mengikuti silaturahmi Paguyuban Konco Sound Jambi yang akan dilaksanakan dilapangan sepakbola gelora Patra di kelurahan Bajubang nantinya.

Silaturahmi antar sound tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun Kelurahan Bajubang ke – XLI dengan tema “Seni Menyatukan” yang akan dilaksanakan pada Selasa, 17 Januari 2023 mendatang.

Yang ingin menyewa jasa Brada Group Sound System terbaik di Kabupaten Batanghari silahkan hubungi Brama Bima Sakti, Nomor telepon +62 822-8186-8740 dengan harga terjangkau dan menghibur anda dengan sepuasnya.

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Oknum Kades Batanghari Dilaporkan Ratusan Warga ke Inspektorat, Diduga Jual Tanah TKD

Seputar Jambi

Sidang Perdana Praperadilan, Advokat Dian Burlian : Jangan Ada Pembodohan di Masyarakat

Seputar Jambi

Limbah Pabrik PT Dharmasraya Palma Sejahtera Diduga Sengaja Dibuang ke Sungai

Seputar Jambi

Belasan Tahun Mengabdi, Guru Honorer di SDN 129/1 Simpang Rantau Gedang di Zolimi

Seputar Jambi

Tim Elang Polres Merangin Ringkus Pelaku Pemerasan dan Penggelapan Mobil

Seputar Jambi

Dirjen ESDM Menonaktifkan Sementara Akun MOMS PT Bumi Borneo Inti

Seputar Jambi

PPM Pemuda Sungai Rengas Bagikan Takjil Gratis

Seputar Jambi

Izin PT Secona Persada Telah Berakhir, Kini Beroperasi Kembali, Apakah Info Ini Benar?