Bupati Fadhil Hadiri Peresmian Lapangan Tembak Tantya Sudhirajati Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung

Home / Daerah / Kota Jambi

Jumat, 31 Maret 2023 - 12:28 WIB

Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Bagikan Sembako

KOTA JAMBI – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi Pelda Juned membagikan bantuan sembako berupa beras kepada warga yang kurang mampu.

Bantuan sembako dibagikan diwilayah binaan Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Danau Teluk, kota Jambi, pada Selasa (28/3/2023) kemarin.

Kegiatan amal ini bertujuan untuk berbagi, guna meringankan beban warga yang kurang mampu diwilayah binaan.

“Sekaligus untuk mengetuk hati para dermawan untuk lebih peduli terhadap sesama, terlebih di bulan suci Romdhon yang penuh berkah ini,” Tutur Pelda Juned.

Selaku Babinsa, kami berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

“Dengan harapan agar di bulan Romadhon 1444 H ini semua warga binaan dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk dan penuh hikmat,” Katanya pula.

Selaku Apkowil kami sangat peduli terhadap kondisi sosial yang ada diwilayah binaan, apalagi di bulan yang penuh Marfiroh dan Ampunan ini.

“Semoga dengan apa yang telah kami lakukan ini dapat dapat bermanfaat bagi warga dan sekaligus dapat memotivasi para Dermawan lainnya untuk saling berbagi kepada sesama dengan semata mata mengharap ridho dari Allah SWT,” Katanya.

Kegiatan amal ini juga merupakan wujud kemanunggalan TNI – Rakyat, dengan saling berbagi diwilayah binaan ini.

“Kami para Babinsa akan selalu berada ditengah-tengah kesulitan rakyat dan akan selalu menjadi yang terdepan dalam setiap penyelesaiannya, sesuai dengan moto bahwa Babinsa adalah ujung tombak APTER dilapangan,” Pungkas Pelda Juned. (Red)

BERITA TERKAIT  Bupati Bersama Kapolres Batang Hari Tinjau Kesiapan Logistik Bantuan Korban Banjir

Share :

Baca Juga

Batanghari

MFA Bupati Batanghari Melantik 37 Kades Terpilih

Batanghari

Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4

Daerah

Hebat! Warga Bukit Harapan Sp 4 Swadaya di Aset Pemkab Tanjabbar

Batanghari

Meriahkan Idul Fitri, Pemuda RW 1 Simpang Sungai Rengas Gelar Beragam Lomba Unik

Daerah

Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik

Batanghari

Ditipu! Sebidang Tanah Warga Sengkati Baru Dirampas Oleh Keponakan Sendiri

Daerah

Camat Pemayung Sambut Kedatangan Tim Milir Berakit Dari Sarolangun Tujuan Kota Jambi

Daerah

Pemulung di Sukabumi Menangis dan Pingsan di Pelukan Jendral Polisi Saat Diberi Kejutan Pulang Kampung dan Modal Usaha