Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Daerah

Jumat, 22 Maret 2024 - 16:55 WIB

Bupati Batang Hari Hadiri Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu Serentak Tahun 2024

BATANGHARI – Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menghadiri acara pelepasan distribusi logistik pemilu serentak Tahun 2024 di Kabupaten Batanghari yang akan Distribusi ke 8 Kecamatan yang ada di kabupaten Batanghari.Acara ini di depan kantor KPU, Senin (12/02/2024).

Dari pelepasan mobil logistik yang turut hadir “Asisten 1, Kapolres, Komandan kodim,Kajari,dan beserta OPD,

Fadhil Arief memastikan bahwa pihak Kecamatan dan kkps Desa akan turut serta dan antusias dalam membantu mengamankan kotak logistik pemilu,pengawas,dan mensukseskan pemilu Tahun 2024 berjalan baik.

Dalam hal ini pihak nya memastikan selaku pemerintah daerah untuk tetap menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), serta untuk partisipasi pemilih yang kirakan 85% dipastikan akan lebih jika dilihat dari semangat pemilu masyarakat saat ini.

Ketua KPU Batanghari Ahmad Halim mengatakan “distribusi logistik ini akan dilakukan dari kabupaten ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) hingga sampai ke tempat pemungutan suara Kecamatan (PPK) hingga sampai Tempat Pemungutan Suara TPS).

Kata Ahmad Halim hari ini Distribusikan kotak logistik,ke semua Kecamatan yang ada di kabupaten Batanghari distribusikan ini nantinya akan memprioritaskan ke wilayah Desa jauh, atau Desa pelosok agar cepat sampai”katanya.

Ia juga menyampaikan untuk rincian logistik sebanyak 4.540 kotak suara yang didistribusikan ke 908 kotak suara TPS yang terbesar di 8 Kecamatan yang terdiri dari,Kec.Maro sebo ulu (MSU),Kec.Maro sebo Ilir(MSI),Kec.Batin XXIV, Kec.Pemayung, Kec.Muara Bulian,Kec.Mersam,Kec.Tembesi dan Kec Bajubang.

Kotak suara sebanyak ribuan logistik diangkut menggunakan truk, maupun transportasi, lainnya yang terdiri dari kotak suara, surat suara,bilik pemungutan suara, Alat pencoblosan,dan perlengkapan ATK (..)

BERITA TERKAIT  Kepedulian Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Tentang Perkembangan anak Stunting di Wilayah

Share :

Baca Juga

Batanghari

Sekda Batanghari Hadiri Musrenbang Marosebo Ulu Disambut Tari Sekapur Sirih

Bungo

Juara 3 Tanjakan Berhadiah, Waka I DPRD Bungo Apresiasi Brama Club Tambat Batanghari

Batanghari

Komisi III DPRD Batang Hari melaksanakan study banding ke BPBD kabupaten Musi Rawas Utara provinsi Sumatera Selatan

Batanghari

Ikut KKN di Bajubang Laut, Purwanto Anggota DPRD Batanghari Tak Pernah Masuk Posko

Batanghari

Gudang Minyak Ilegal Merajalela di Marosebo Ulu, SI : Laporkan! Aku Dak Takut

Daerah

Pemulung di Sukabumi Menangis dan Pingsan di Pelukan Jendral Polisi Saat Diberi Kejutan Pulang Kampung dan Modal Usaha

Batanghari

Dimasa Kepemimpinan Lukber Liantama, Cabjari Muara Tembesi Kembali Laksanakan Restorative Justice

Batanghari

Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang kembali Membangun Jalan Kabupaten Di Dua Kecamatan