Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Daerah

Jumat, 22 Maret 2024 - 16:50 WIB

Bupati Batang Hari Serahkan Sertifikat PTSL Dan Beasiswa Di Kelurahan Kampung Baru

BATANGHARI- Bupati Batang Hari Mhd Fadhil Arief hadir menyerahkan secara simbolis sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), sertifikat wakaf dan penyerahan beasiswa Batang Hari tangguh se-Kelurahan Kampung Baru kecamatan Muara Tembesi, kamis (22/02/24).

Adapun penerima sertifikat PTSL berjumlah 9 penerima secara simbolis, untuk sertifikat tanah wakaf sebanyak 5 (lima) sertifikat dari dua Desa yang berbeda dan beasiswa Batang Hari Tangguh yang di serahkan sebanyak 324 penerima manfaat masyarakat dalam lingkup Kecamatan Muara Tembesi.

Dalam sambutannya Bupati Batang Hari menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Kantor Pertanahan Kabupaten Batang Hari atas program PTSL dan tanah wakap berjalan dengan baik dan mengucapkan selamat kepada penerima sertifikat, semoga dengan ini memberi manfaat nyata dalam kehidupannya.

Kesempatan ini di hadiri Asissten I Setda Kabupaten batang Hari, Kantor Pertanahan Kabupaten Batang Hari, OPD terkait, Fokopimcam Muara Tembesi dan masyarakat. (..)

BERITA TERKAIT  Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Dukung Kegiatan Lomba Toga di Arab Melayu

Share :

Baca Juga

Batanghari

Ditipu! Sebidang Tanah Warga Sengkati Baru Dirampas Oleh Keponakan Sendiri

Batanghari

MFA Bupati Batanghari Melantik 37 Kades Terpilih

Batanghari

Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4

Batanghari

Ini Nama-nama Kades Terpilih di Kecamatan Mersam

Batanghari

Jalan AMD Kec.maro Sebo Ulu Rusak Parah

Batanghari

PT ASSB Caritas Menyerahkan Bantuan Program PPM Kepada Siswa Beprestasi SDN 84/1 Koto Boyo

Batanghari

Bupati Fadhil Arief, Hadiri Musrembang RKPD Kabupaten Batang Hari

Daerah

Bupati Tutup Acara Koordinasi Da’i Se-Kabupaten Batang Hari