Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Seputar Jambi

Minggu, 4 Desember 2022 - 09:02 WIB

Bupati Fadhil Arief Buka Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Batanghari

KabarSeputarJambi.id, BATANGHARI – Muhammad Fadhil Arief Bupati Batanghari menyampaikan bahwa keberhasilan suatu daerah adalah sifat kegotongroyongan yang harus dilakukan sejak dini.

Dirinya menyampaikan pesan tersebut pada pembukaan acara puncak Peringatan bulan Bhakti gotong royong masyarakat (PGRM) tingkat kabupaten Batanghari di Desa Sungai Puar, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, pada Sabtu (3/12/2022).

Dikatakan Fadhil Arief, dengan gotong royong, pembangunan di kabupaten Batanghari bisa menumbuhkan keberhasilan bersama-sama dan tidak lepas dari dukungan masyarakat yang ada disekitar.

“Memang tidak mudah untuk menjalankan semangat gotong royong ditengah-tengah kecenderungan masyarakat sekarang,” Kata Bupati Batanghari.

“Tetapi dengan momen ini dapat mengingatkan kita betapa pentingnya arti gotong royong,” Tambah Bupati Batanghari M Fadhil Arief.

Turut hadir dalam acara, setda kabupaten Batanghari, camat se-kabupaten Batanghari, kepala OPD kabupaten Batanghari, Kapolsek mersam, Danramil Mersam, Para Kepala Desa, dan Tokoh agama, serta masyarakat desa sungai puar.

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Tega! Mahasiswi Kedokteran UNJA Dicabuli Oknum Perawat

Seputar Jambi

Pilkades Serentak 39 Desa di Tebo, Ini Daftar Pemenang

Seputar Jambi

Izin PT Secona Persada Telah Berakhir, Kini Beroperasi Kembali, Apakah Info Ini Benar?

Seputar Jambi

Resmi! Azwar Amir Hamzah Nahkodai DPC SPRI Kabupaten Batanghari

Seputar Jambi

Polwan Satbrimob Polda Jambi Ikuti Latihan Menembak

Seputar Jambi

Sumur Meluing di KM 51, Warga Khawatir Kebakaran Hebat Menanti

Seputar Jambi

Mhd Fhadil Arief Menghadiri Pelantikan Ketua TP PKK dan Paud Se-kabupaten Batanghari

Seputar Jambi

Zumi Zola Dikabarkan Gabung Golkar