Polres Batanghari Gelar Apel Pasukan Operasi Siginjai 2024 Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024

Home / Batanghari / Daerah

Minggu, 10 September 2023 - 08:52 WIB

Camat Marosebo Ulu Membuka Secara Resmi Open Turnamen Badminton PB Abiya Jaya

BATANGHARI РCamat Marosebo Ulu Ismail, S.Pd resmi buka Open Tournamen Badminton di Simpang Sungai Rengas, kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi, pada Sabtu (9/9/2023) malam.

Pembukaan Open Tournamen Badminton PB Abiya Jaya dipimpin langsung oleh Camat Marosebo Ulu Ismail, S.Pd., dan dihadiri oleh Wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Batang Hari Jaafar, S.H., Kapolsek Marosebo Ulu AKP Parlindungan Sagala, Ketua KOK Marosebo Ulu Gunawan Edo Wardo, Lurah Simpang Sungai Rengas Rifa’i, Ketua PB Abiya Jaya Ibrahim, serta tamu undangan lainnya.

Di pembukaan Open Tournamen Badminton, Camat Marosebo Ulu dalam sambutannya menyampaikan, olahraga untuk kesehatan, dalam pertandingan diharapkan seluruh peserta agar menjunjung tinggi sportivitas.

“Salam olahraga! Olahraga untuk menunjang kesehatan dan para pemain diharapkan menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan,” Ucap Ismail.

Camat Ismail menegaskan kepada para panitia agar benar-benar menjaga bagaimana open Tournamen Badminton PB Abiya Jaya ini berjalan aman, lancar tampa ada kendala sampai selesai.

“Suatu proses yang berawal dari progres selama ini untuk melakukan pelatihan-pelatihan, akan dilihat dilapangan pertandingan ini,” Katanya.

Ia menambahkan, pertandingan seperti ini dilaksanakan di Kecamatan Marosebo Ulu yang diikuti berbagai daerah dalam dua wilayah.

“Ada juga yang dari beberapa Kecamatan yang didalam Kabupaten Batang Hari dan ada juga yang dari Kabupaten Tebo,” tutup Camat.

BERITA TERKAIT  Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Dampingi Petani Binaannya Merawat Tanaman Jagung

Share :

Baca Juga

Batanghari

Kades Ture Resmi Lantik Kadus II dan Kasipem

Batanghari

Diikuti 20 Tim, Turnamen Futsal Edo Florist Cup Berjalan Sukses

Batanghari

PT Velindo Aneka Tani Mengucapkan Gong Xi Fa Cai! Selamat Hari Imlek 2024

Batanghari

Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu

Daerah

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Komsos ke Pondok Pesantren

Daerah

Tak Hanya Kinerja Tapi Juga Humanis, Rahasia Kejaksaan Sehingga Dipercaya Publik

Batanghari

Pembangunan Gedung di Balai Pertanian Marosebo Ulu Tidak Sesuai Spek, Kabid : Kita Sudah Bayar Pengawas

Batanghari

Camat Ismail Membuka Secara Resmi Kegiatan FLS2N dan OSN di Kecamatan Marosebo Ulu