Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV Tongkang Batu Bara Tabrak Besi Jembatan Aurduri Jhoni dan Hadi Tan Diduga Memiliki Pelabuhan Tikus Pribadi Lundupkan Barang Ilegal

Home / Batanghari / Daerah

Minggu, 10 September 2023 - 08:52 WIB

Camat Marosebo Ulu Membuka Secara Resmi Open Turnamen Badminton PB Abiya Jaya

BATANGHARI РCamat Marosebo Ulu Ismail, S.Pd resmi buka Open Tournamen Badminton di Simpang Sungai Rengas, kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi, pada Sabtu (9/9/2023) malam.

Pembukaan Open Tournamen Badminton PB Abiya Jaya dipimpin langsung oleh Camat Marosebo Ulu Ismail, S.Pd., dan dihadiri oleh Wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Batang Hari Jaafar, S.H., Kapolsek Marosebo Ulu AKP Parlindungan Sagala, Ketua KOK Marosebo Ulu Gunawan Edo Wardo, Lurah Simpang Sungai Rengas Rifa’i, Ketua PB Abiya Jaya Ibrahim, serta tamu undangan lainnya.

Di pembukaan Open Tournamen Badminton, Camat Marosebo Ulu dalam sambutannya menyampaikan, olahraga untuk kesehatan, dalam pertandingan diharapkan seluruh peserta agar menjunjung tinggi sportivitas.

“Salam olahraga! Olahraga untuk menunjang kesehatan dan para pemain diharapkan menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan,” Ucap Ismail.

Camat Ismail menegaskan kepada para panitia agar benar-benar menjaga bagaimana open Tournamen Badminton PB Abiya Jaya ini berjalan aman, lancar tampa ada kendala sampai selesai.

“Suatu proses yang berawal dari progres selama ini untuk melakukan pelatihan-pelatihan, akan dilihat dilapangan pertandingan ini,” Katanya.

Ia menambahkan, pertandingan seperti ini dilaksanakan di Kecamatan Marosebo Ulu yang diikuti berbagai daerah dalam dua wilayah.

“Ada juga yang dari beberapa Kecamatan yang didalam Kabupaten Batang Hari dan ada juga yang dari Kabupaten Tebo,” tutup Camat.

BERITA TERKAIT  Anggota DPRD Batang Hari Hadiri Musrenbang Kecamatan Mersam

Share :

Baca Juga

Daerah

Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Bagikan Sembako

Batanghari

Cegah Stunting, Babinsa dan Petugas Kesehatan Kawal Kesehatan Balita di Batin XXIV

Batanghari

Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Batanghari

Sambangi Dapur Warga, Babinsa Koramil 03 Muara Tembesi Berikan Sembako

Daerah

Plat Seri BH Diusir Tidak Boleh Narik Batubara di Pranap Riau

Daerah

Buka MTQ Ke – XV Tebo Ilir, Asisten III Tebo Disambut Tarian Sekapur Sirih

Daerah

Cegah Karhutla, Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Patroli

Daerah

Wujudkan Manunggal, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Melaksanakan Goro Bersama Warga Binaan