Unjuk Rasa! Aliansi Mahasiswa Jambi Suarakan Sejumlah Persoalan HAM di Kantor Gubernur Jambi Diduga Kuat Pengurus Kelompok Tani di Desa Rengas IX Jual Pupuk Subsidi Secara Gelap LMND Bersama STN dan Masyarakat 4 KTH Demo Kantor Gubernur Jambi Soal Eks HGU PT RKK Pembangunan Jalan Usaha Tani Diborongkan Oleh Oknum Pemdes Kembang Seri Raden Pahmi Jawab Soal Tudingan Penipuan, Berikut Klarifikasinya

Home / Batanghari / Daerah

Minggu, 10 September 2023 - 08:52 WIB

Camat Marosebo Ulu Membuka Secara Resmi Open Turnamen Badminton PB Abiya Jaya

BATANGHARI РCamat Marosebo Ulu Ismail, S.Pd resmi buka Open Tournamen Badminton di Simpang Sungai Rengas, kecamatan Marosebo Ulu, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi, pada Sabtu (9/9/2023) malam.

Pembukaan Open Tournamen Badminton PB Abiya Jaya dipimpin langsung oleh Camat Marosebo Ulu Ismail, S.Pd., dan dihadiri oleh Wakil ketua 1 DPRD Kabupaten Batang Hari Jaafar, S.H., Kapolsek Marosebo Ulu AKP Parlindungan Sagala, Ketua KOK Marosebo Ulu Gunawan Edo Wardo, Lurah Simpang Sungai Rengas Rifa’i, Ketua PB Abiya Jaya Ibrahim, serta tamu undangan lainnya.

Di pembukaan Open Tournamen Badminton, Camat Marosebo Ulu dalam sambutannya menyampaikan, olahraga untuk kesehatan, dalam pertandingan diharapkan seluruh peserta agar menjunjung tinggi sportivitas.

“Salam olahraga! Olahraga untuk menunjang kesehatan dan para pemain diharapkan menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan,” Ucap Ismail.

Camat Ismail menegaskan kepada para panitia agar benar-benar menjaga bagaimana open Tournamen Badminton PB Abiya Jaya ini berjalan aman, lancar tampa ada kendala sampai selesai.

“Suatu proses yang berawal dari progres selama ini untuk melakukan pelatihan-pelatihan, akan dilihat dilapangan pertandingan ini,” Katanya.

Ia menambahkan, pertandingan seperti ini dilaksanakan di Kecamatan Marosebo Ulu yang diikuti berbagai daerah dalam dua wilayah.

“Ada juga yang dari beberapa Kecamatan yang didalam Kabupaten Batang Hari dan ada juga yang dari Kabupaten Tebo,” tutup Camat.

BERITA TERKAIT  Pemilihan Ketua Pemuda Tanjung Sari Diminta Pilih Ulang, Dinilai Banyak Kejanggalan

Share :

Baca Juga

Daerah

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama, Babinsa Koramil 415-07/Pelayangan Komsos ke Pondok Pesantren

Daerah

Bersama Nakes Babinsa Tanjung Johor Kunjungi Anak Asuh Stunting

Batanghari

Gebyar Ramadhan, Festival Lomba Anak Soleh Tingkat SD Se-kabupaten Batanghari

Batanghari

Kejari Batanghari Melaksanakan Penerangan Hukum kepada Jemaah LDII Batanghari

Batanghari

Pembangunan Jalan Usaha Tani Diborongkan Oleh Oknum Pemdes Kembang Seri

Daerah

Tak Hanya Kinerja Tapi Juga Humanis, Rahasia Kejaksaan Sehingga Dipercaya Publik

Tanjab Barat

Proyek Pembangunan di Desa Sungai Rotan, Diduga Tidak Ada Pengawasan

Batanghari

Zulva Fadhil Bunda PAUD Batanghari Menghadiri Gerakan Transisi PAUD Ke SD se-Indonesia