Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Daerah / Kota Jambi

Senin, 12 Juni 2023 - 16:22 WIB

Dandim 0415/Jambi Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kota Jambi Periode 2023-2026

JAMBI – Komandan Kodim 0415/Jambi Letnan Kolonel Arm Eko Pristiono, SH.,M.l.POL menghadiri acara pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Jambi periode 2023-2026.

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula kantor BNN Provinsi Jambi, di Kotabaru kota Jambi tersebut berjalan lancar, pada Senin (12/06/2023).

Kegiatan pelantikan ini juga dihadiri oleh Danrem 042/Gapu yang diwakili oleh Paur Penrem Letda inf Heriyadi, Kabidhumas Polda Jambi Kombes Pol Mulya Priyanto, Waka Polres Jambi AKBP Ruli Andi, Kepala BNN Provinsi Jambi, ketua SMSI Provinsi Jambi Mukhtadi Putra Nusa, ketua PP Provinsi Jambi Andri, SH dan insan pers kota Jambi.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua PWI Provinsi Jambi H. R. Ridwan Agus Depati, yang pada akhirnya irwansyah dipercaya menahkodai organisasi wartawan kota Jambi periode 2023-2026 mendatang.

Dalam sambutannya Ridwan Agus berpesan kepada pengurus yang baru dilantik, agar bisa menyuguhkan pemberitaan yang baik dan anti hoax, terus bekerja untuk memajukan organisasi dan jaga kemitraan dengan semua pihak, jelasnya.

Sementara itu ditemui setelah acara pelantikan, Dandim Letkol Eko menegaskan bahwasanya peran serta jurnalis sangat diharapkan oleh lapisan masyarakat dalam pemberitaan yang memberikan informasi-informasi yang akurat dan benar.

“Di era digitalisasi ini, segala macam informasi sangat mudah dibuat dan disebarkan ke masyarakat secara luas, terutama melalui media sosial. Sehingga banyak informasi yang bersifat hoax berseliweran. Disini peran pers sangat penting, menjadi rujukan masyarakat untuk mendapatkan informasi yang benar dan obyektif,” ujar Dandim.

Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh insan pers, agar dapat turut serta menjaga keharmonisan dan keutuhan masyarakat.

“Mari menyebarkan informasi obyektif dan terpercaya yang mencerdaskan, mencerahkan dan menyejukkan masyarakat, khususnya kota Jambi,” imbuh Dandim. (Red)

BERITA TERKAIT  BPJN Jambi Kebut Pengerjaan Jalan Nasional, Diharapkan Pemudik Nyaman dan Aman saat Mudik

Share :

Baca Juga

Daerah

Babinsa Koramil 415-10/Jambi Selatan Hadiri Pelantikan Pantarlih Sukseskan Pemilu 2024

Batanghari

Oknum Panwaslu Di Batang Hari Tepis Isu Soal Upaya Suap dari Caleg

Daerah

Tak Hanya Kinerja Tapi Juga Humanis, Rahasia Kejaksaan Sehingga Dipercaya Publik

Batanghari

Komite SMAN 7 Batanghari Serahkan Drum Band Secara Simbolis

Daerah

Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Hadiri Pembukaan Festival dan Lomba Siswa di Kumpeh Ulu

Daerah

Tongkang Batu Bara Tabrak Besi Jembatan Aurduri

Daerah

Peduli Anak Stunting Koramil 415-08/Danau Teluk Salurkan Bantuan

Batanghari

Lukber Liantama Kacabjari Muara Tembesi Dorong Perusahaan Laksanakan Kegiatan CSR