Limbah Kelapa Sawit PT Fortius Cemari Sungai Tantang, Sawah Ratusan Hektar Di Trans Suban Terancam MF Berhasil Di Ringkus Polsek Bathin ll Pelayang Pembangunan Kolam Ikan Ketahanan Pangan Tidak Melibatkan TPK Dukung Program Petani Super tangguh, Bupati MFA Serahkan Alat Mesin Pertanian Diduga Kades Teluk Melintang Mutasikan 3 Perangkat Desa Tanpa Ikuti Peraturan

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 9 Maret 2023 - 14:24 WIB

Danramil 415-03/Muara Tembesi Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Muara Tembesi

BATANGHARI – Kapten lnf Abdur Rauf Ali Alfansuri, Danramil 415-03/Muara Tembesi Kodim 0415/Jambi beserta anggota menyambut kedatangan Kapolsek Muara Tembesi AKP Maringan Edy Wanto Marbun di Makoramil 03/Muara Tembesi Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Rabu (08/03/2023).

Kapolsek Muara Tembesi, AKP Maringan Edy Wanto Marbun menyampaikan bahwa, Ia bersama personil Provos datang berkunjung dan bersilaturahmi dengan Danramil 03/Muara Tembesi beserta anggota.

“Sebagai Kapolsek Muara Tembesi yang baru di lantik Kapolres Batanghari pada tanggal 3 Maret 2023 lalu, patutlah saya datang silaturahmi dan berkenalan dengan Bapak Danramil dan para anggota, Pastinya kedepan saya bersama Danramil akan banyak kegiatan yang akan kami laksanakan secara bersama-sama,” ungkap Kapolsek.

“Program-program selama ini tetap kita jalankan, dan tetap kami kedepankan para Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, agar terus melaksanakan kegiatan rutinnya di wilayah binaannya masing-masing, dan kami bersama Danramil akan memberikan inovasi-inovasi yang bersifat positif, agar kemungkinan warga masyarakat binaannya tidak melakukan kegiatan yang mengganggu situasi kamtibmas dapat di minimalisir,” tambahnya.

Sementara, Danramil 03/Muara Tembesi Kapten lnf Abdur Rauf Ali Alfansuri mengatakan terima kasih banyak kepada Japolsek yang baru, yang telah berkenan datang ke tempat kami untuk silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolsek Muara Tembesi yang baru.

“Setelah kami berbincang dengan Kapolsek yang baru banyak hal yang kami diskusikan dan bertukar pikiran, terutama kami akan selalu bekerja sama dan bersinergi serta kompak dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Danramil.

“Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah kecamatan Muara Tembesi apalagi menjelang tahun politik yang sebentar lagi akan menjadi ujian bagi TNI-Polri,” Tutup Danramil. (Red)

BERITA TERKAIT  Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Batang Hari Hadiri Pelepasan Distribusi Logistik Pemilu Serentak Tahun 2024

Daerah

Pengamanan Nataru, Polda Jambi Dirikan 8 Pos

Batanghari

Pengukuhan Pemangku Adat dan Pelantikan TP PKK di Marosebo Ulu Berjalan Sukses

Batanghari

Pembangunan Gedung di Balai Pertanian Marosebo Ulu Tidak Sesuai Spek, Kabid : Kita Sudah Bayar Pengawas

Daerah

Berbagai Masukan dari Masyarakat Disampaikan Pada Jum’at Curhat Polsek Jambi Selatan

Daerah

Polsek Tebo Ilir Melaksanakan Patroli di Bulan Suci Ramadhan

Batanghari

Ketua DPRD Batang Hari Anita Yasmin Pimpin Rapat Paripurna Pemindahan Tangan Barang Milik Daerah

Daerah

Limbah Kelapa Sawit PT Fortius Cemari Sungai Tantang, Sawah Ratusan Hektar Di Trans Suban Terancam