Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024 Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 9 Maret 2023 - 14:24 WIB

Danramil 415-03/Muara Tembesi Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Muara Tembesi

BATANGHARI – Kapten lnf Abdur Rauf Ali Alfansuri, Danramil 415-03/Muara Tembesi Kodim 0415/Jambi beserta anggota menyambut kedatangan Kapolsek Muara Tembesi AKP Maringan Edy Wanto Marbun di Makoramil 03/Muara Tembesi Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari, Rabu (08/03/2023).

Kapolsek Muara Tembesi, AKP Maringan Edy Wanto Marbun menyampaikan bahwa, Ia bersama personil Provos datang berkunjung dan bersilaturahmi dengan Danramil 03/Muara Tembesi beserta anggota.

“Sebagai Kapolsek Muara Tembesi yang baru di lantik Kapolres Batanghari pada tanggal 3 Maret 2023 lalu, patutlah saya datang silaturahmi dan berkenalan dengan Bapak Danramil dan para anggota, Pastinya kedepan saya bersama Danramil akan banyak kegiatan yang akan kami laksanakan secara bersama-sama,” ungkap Kapolsek.

“Program-program selama ini tetap kita jalankan, dan tetap kami kedepankan para Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, agar terus melaksanakan kegiatan rutinnya di wilayah binaannya masing-masing, dan kami bersama Danramil akan memberikan inovasi-inovasi yang bersifat positif, agar kemungkinan warga masyarakat binaannya tidak melakukan kegiatan yang mengganggu situasi kamtibmas dapat di minimalisir,” tambahnya.

Sementara, Danramil 03/Muara Tembesi Kapten lnf Abdur Rauf Ali Alfansuri mengatakan terima kasih banyak kepada Japolsek yang baru, yang telah berkenan datang ke tempat kami untuk silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolsek Muara Tembesi yang baru.

“Setelah kami berbincang dengan Kapolsek yang baru banyak hal yang kami diskusikan dan bertukar pikiran, terutama kami akan selalu bekerja sama dan bersinergi serta kompak dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Danramil.

“Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah kecamatan Muara Tembesi apalagi menjelang tahun politik yang sebentar lagi akan menjadi ujian bagi TNI-Polri,” Tutup Danramil. (Red)

BERITA TERKAIT  Peduli! Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Beri Bantuan Anak Beresiko Stunting

Share :

Baca Juga

Daerah

Babinsa Monitoring Pemberian Bantuan dan Santunan Korban Kebakaran di Paal Merah

Batanghari

Ditengah Kesibukannya, M. Jaafar Waka DPRD Batanghari Hadiri Pembukaan MTQ Ke 52 Kecamatan Mersam

Batanghari

Pemdes Sungai Puar Salurkan BLT DD Bulan Juni

Batanghari

Sekda Batanghari Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

Batanghari

Hadiri Pelepasan Siswa SMPN 9 Batanghari, Kadis PDK Batanghari Disambut Tari Sekapur Sirih

Batanghari

Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun

Daerah

Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024

Tanjab Barat

Diduga Kades Lubuk Terab Korupsi Dana Desa