Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung Ditresnarkoba Polda Jambi Berhasil Amankan 4Kg Sabu dan 19.895 ribu Pil Ekstasi senilai 10 Miliar Lebih, Sebagai Hadiah HUT Bhayangkara ke 78

Home / Seputar Jambi

Rabu, 5 April 2023 - 12:57 WIB

Destinasi Wisata Tapah Melenggang di Batanghari Ambruk

BATANGHARI – Destinasi wisata Tapah Melenggang merupakan tempat yang ramai dikunjungi masyarakat Batanghari pada sore hari, apalagi di bulan ramadhan ini untuk ngabuburit menanti bedug Maghrib.

Namun, Dikabarkan Destinasi wisata yang berhadapan langsung dengan rumah dinas Bupati Batanghari ambruk diterjang angin kencang, pada Selasa (04/04/2023) malam.

Tak heran jika para pengunjung dan masyarakat Batanghari mengapresiasi program Batanghari Tangguh itu.

“Tempat ini ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai daerah, bahkan ada juga pendatang dari luar daerah yang datang kesini hanya untuk melihat keindahan arsitektur yang dibangun cukup unik,” terang salah satu pengunjung dilokasi.

Namun, sangat disayangkan, destinasi wisata dengan nama “Tapah Malenggang” itu kini porak-poranda akibat terjangan angin pada Selasa malam.

“Lumayan parah keadaannya mas, padahal proyek ini menurut informasi menelan dana yang tidak sedikit, kalau tidak salah sekitar 14 miliar tahun anggaran 2022,” papar pengunjung.

Dari pantauan awak media ini dilokasi, beberapa orang pekerja terlihat sedang membersihkan puing-puing reruntuhan atap yang berserak.

Sementara itu beberapa orang lainya sedang sibuk melakukan perbaikan. (Red)

BERITA TERKAIT  Sekda Batanghari Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Belasan Tahun Mengabdi, Guru Honorer di SDN 129/1 Simpang Rantau Gedang di Zolimi

Seputar Jambi

Wabup Bakhtiar Ikuti Launching CSIRT bersama Badan Siber dan Sandi Negara : Batang Hari Kabupaten pertama penerapan CSIRT di Provinsi Jambi.

Seputar Jambi

Tambang dan Stokpile Batubara di Tebo Ilir Diduga Cemari Sungai

Seputar Jambi

Kacabjari bersama Tim Tabur Tangkap Buron Mantan Kades Olak Besar Batin XXIV

Seputar Jambi

Cekal BBM Ilegal Milik PT Jambi Tulo Pratama, Aliansi Ormas Apresiasi Kinerja Polda Jambi

Seputar Jambi

Menjelang Pergantian Kekuasan 2024, Anggota JMSI Diminta Kawal Demokrasi

Seputar Jambi

Buruan Daftar! Karang Taruna Kabupaten Batanghari Adakan Turnamen Badminton

Seputar Jambi

Ditres Narkoba Polda Jambi Musnahkan Sabu dan Ganja Senilai 6,5 Milyar