Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Seputar Jambi

Kamis, 30 Maret 2023 - 20:23 WIB

Door to door, Personil Ditlantas Polda Jambi Bagikan Sembako ke Masyarakat

JAMBI – Dalam rangka kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya kepada masyarakat yang kurang mampu, Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi berbagi dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako.

Dengan menurunkan Polwan Ditlantas Polda Jambi, personil Ditlantas turut membawa puluhan paket sembako yang ditujukan untuk dibagikan ke masyarakat khususnya warga Jalan Abdul Muis RT 01, RT 02, RT 14 dan RT 17, Kelurahan Lingkar Selatan Kecamatan Pal Merah, Kota Jambi.

Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi mengatakan bahwa kegiatan Pendistribusian Bantuan Sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Jambi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kita serahkan Bantuan Sosial Bahan Pokok dan penting (Bapokting) ke masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ungkapnya, Kamis (30/3/23).

Kegiatan pembagian bantuan sosial berupa sembako ini juga untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, apalagi saat ini bulan Ramadhan kita harus banyak berbuat kebaikan.

“Semoga dengan bantuan sembako yang kita berikan ini bisa mengurangi beban dan bermanfaat bagi yang menerimanya,” lanjut Dirlantas.

Sedangkan untuk isi dari sembako yang diberikan tersebut, Dirlantas menyebutkan berupa gula, beras, mie instan, sirup dan teh.

Tampak personil Ditlantas dan Polwan berjalan secara door to door memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. (Red)

BERITA TERKAIT  Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran, Dirlantas Polda Jambi: Yang Melintas Hanya Angkutan Sembako dan BBM

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Dirjen ESDM Menonaktifkan Sementara Akun MOMS PT Bumi Borneo Inti

Seputar Jambi

Jangan Coba-coba Minta Uang Pada Peserta PPPK, Bupati Kerinci Akan Pecat Jika Terbukti

Seputar Jambi

Diduga Depresi! Seorang Mahasiswa Jambi Gantung Diri di Kamar Kos

Seputar Jambi

Ruang Kelas SDN 33/1 Sungai Rengas Dibobol Maling

Seputar Jambi

Truk Pengangkut Hasil Ilegal Logging, Diduga Dibekingi Oknum Polisi

Seputar Jambi

Diduga Serobot Hutan Produksi, PT. APL Kangkangi UU Tentang Pencegahan dan Pemberantasan Pengrusakan Hutan

Seputar Jambi

Rugikan Ratusan Juta, Berkas Mantan Sekdes Padang Kelapo Dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Jambi

Seputar Jambi

Kacabjari bersama Tim Tabur Tangkap Buron Mantan Kades Olak Besar Batin XXIV