Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 17 April 2024 - 18:53 WIB

DPRD Batanghari Anita Yasmin Menggelar Rapat Paripurna LKPJ TA. 2023.

Batang Hari, Jambi – Perdana usai Hari Raya Idul fitri, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Batanghari Tahun Anggaran 2023.

Membuka sidang paripurna, atas nama unsur Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H.

“Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, semoga tentunya kita semua suci kembali fitri kembali, kemudian apa saja amalan amalan perbuatan baik kita di bukan Ramadhan ini diterima oleh Allah.SWT,” ucap Anita.

“Dan tentunya segala kesalahan kekhilafan antar manusia antar kita bergaul selama ini dapat diampuni dan kita saling memaafkan,” sambungnya.

Disebutkan Anita, dasar daripada paripurna hari ini merupakan hasil dari kerja komisi-komisi terhadap pembahasan LKPJ Bupati Batang Hari TA 2023.

“Sehubungan dengan hal tersebut rapat Paripurna ini adalah penyampaian rekomendasi dari DPRD kepada Bupati Batanghari dalam hal ini pemerintah daerah atas LKPJ Bupati Batanghari tahun anggaran 2023,” ujarnya.

Anita juga mengatakan, atas nama DPRD Kabupaten Batang Hari dirinya menyampaikan terimakasih kepada Bupati melalui Wakil Bupati atas penyampaian LKPJ kepada pihak DPRD dalam paripurna sebelumnya.

Kemudian anggota DPRD Kabupaten Batang Hari, Sirojudin dari fraksi Golkar, Marjani dari fraksi Nasdem dan Quzwainy dari fraksi Demokrat, menyampaikan rekomendasi DPRD Kabupaten Batanghari atas LKPJ Bupati TA 2023.

Wakil Bupati H. Bakhtiar dalam sambutannya menyampaikan, dalam suasana hari Raya Idul fitri, atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Batang Hari mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Semoga pada bulan syawal yang penuh keberkahan ini, semua amal ibadah yang telah kita kerjakan pada bulan ramadhan lalu, diterima oleh Allah.SWT, dan kita semua dapat mempertahankan bahkan meningkatkan amal-amal ibadah sebagaimana makna yang terkandung dalam kata syawal,” kata Wabup Bakhtiar.

BERITA TERKAIT  SatBrimob Polda Jambi Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

Ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Batang Hari yang telah memberikan rekomendasi kepada pemerintah daerah.

“Atas laporan keterangan pertanggung jawaban tahun anggaran 2023. Penyampaian rekomendasi pada rapat Paripurna ini, merupakan bagian dari rangkaian sebagaimana telah diamanatkan,” ungkapnya.

Paripurna LKPJ dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin, didampingi oleh Waka I M. Ja’afar, Waka II Ilhamuddin, Sekwan M. Ali AB dan Wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar, dan dihadiri oleh unsur Pemerintah Kabupaten Batanghari.

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Tutup Acara Koordinasi Da’i Se-Kabupaten Batang Hari

Daerah

Digrebek Istri, Diduga Oknum Kadis di Tanjabbar Berselingkuh

Batanghari

Sering Membuat Resah Warga, Unit Reskrim Polsek Mersam Berhasil Amankan Pelaku

Daerah

Perang Lawan Narkoba, Bupati Mhd Fadhil Arief Sambut Kedatangan Kepala BNN Provinsi Jambi

Daerah

Gotong Royong Persiapan Kegiatan Apel Gelar Penanggulangan Bencana Karhutla di Sungai Gelam

Batanghari

Bupati Batanghari MFA Paparkan Capaiannya Memimpin Selama 3 Tahun

Batanghari

Komite SMAN 7 Batanghari Serahkan Drum Band Secara Simbolis

Daerah

Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan