Warga Padang Kelapo Dihebohkan Dengan Adanya Penemuan Mayat Perempuan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Menggelar Takziah Dzikir Dan Do’a Bersama Ajak Masyarakat Ikut Berperan Aktif dalam Penanganan Rehabilitasi Lingkungan Jalan Tol Sesuai Standar, Satker PJBH Siapkan Kotak Masukan Saran dan Kritik PPTB Sudah Kerjakan Perbaikan Fender Jembatan Muaro Tembesi, Targetkan Agustus Rampung Ditresnarkoba Polda Jambi Berhasil Amankan 4Kg Sabu dan 19.895 ribu Pil Ekstasi senilai 10 Miliar Lebih, Sebagai Hadiah HUT Bhayangkara ke 78

Home / Seputar Jambi

Selasa, 15 November 2022 - 22:57 WIB

Ep Kusuma Nomor Urut 2 Cakades Simpang Rantau Gedang, Kesejahteraan Masyarakat Fokus Utama

BATANGHARI – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Batanghari semakin dekat. Setelah ditetapkannya para calon serta pencabutan Nomor Urut, Pesta demokrasi 21 Desember nanti tentu akan menjadi pertaruhan para calon.

Dalam menghadapi kontestasi bursa pemilihan Kepala Desa, berbagai visi misi telah matang dipersiapkan oleh para calon. Dimana melalui visi misi itulah gagasan akan perubahan dibawa untuk direalisasikan jika terpilih nanti.

Masyarakat tentu menunggu pemimpin yang bisa membawa perubahan. Kehadiran pemimpin yang mampu memberikan solusi atas masalah yang terjadi dalam masyarakat adalah dambaan setiap warga.

Ep Kusuma selaku calon Kepala Desa Simpang Rantau Gedang Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari (Periode 2022-2028) dengan Nomor Urut 2 hadir untuk membawa kesejahteraan rakyat.

Masyarakat Desa Simpang Rantau Gedang yang dihuni oleh penduduk asli dan penduduk pendatang dengan keanekaragaman profesi dan strata ekonomi, yang sebagian besar mata pencahariannya adalah buruh dan petani, menjadi spirit Ep Kusuma untuk menghadirkan kesejahteraan untuk warga Desa Simpang Rantau Gedang.

Dengan semangat pengabdian dan keinginan untuk membawa perubahan dengan slogan Muda Membangun, Ep Kusuma yakin program yang sudah dirancang bisa menjadi solusi dan memanfaatkan semaksimal mungkin potensi Desa Simpang Rantau Gedang.

“Saya ingin memberikan perubahan untuk desa agar menjadi lebih baik, berbagai problem harus dicarikan solusinya. Saya ingin pendidikan warga minimal SMA sederajat. Millenial juga harus menjadi generasi yang siap kerja, dengan diharapkan anak-anak muda ini siap disalurkan ke lapangan kerja. Selain itu juga akan ada pengadaan Koperasi, hal ini tentunya dilakukan untuk mendorong kesejahteraan masyarakat,” tuturnya saat dikonfirmasi, Selasa (15/11/2022).

Terakhir ia berharap masyarakat Desa Simpang Rantau Gedang menjadi masyarakat yang cerdas dan maju serta berakhlak dan Beradat, sehingga tidak mudah dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, serta mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan berbagai pihak atas pencalonannya sebagai Kepala Desa Simpang Rantau Gedang Periode 2022-2028. (*)

BERITA TERKAIT  PPM Pemuda Sungai Rengas Bagikan Takjil Gratis

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Brada Group Sang Sound System Terbaik Batanghari

Seputar Jambi

Truk Pengangkut Hasil Ilegal Logging, Diduga Dibekingi Oknum Polisi

Seputar Jambi

Camat Bajubang Sebut Pemain Ileggal Driling di Bungku Sulit Dihentikan

Seputar Jambi

Berita Acara Yang Di Sepakati Gubernur Jambi, Kejati Jambi, Kapolda Jambi, Komandan KOREM Gapu 042 Dan Ketua DPRD Provinsi Jambi diduga Dikangkangi Pengusaha Angkutan Batu Bara Lintasan Tebo – Tungkal Ulu

Seputar Jambi

Ditres Narkoba Polda Jambi Musnahkan Sabu dan Ganja Senilai 6,5 Milyar

Seputar Jambi

Pemkab Batang Hari Terima Apresiasi 15 Kabupaten/Kota Kategori Penurunan Prefalensi Stunting Tertinggi Tahun 2023.

Seputar Jambi

SMAN 7 Batanghari Memperingati HUT PGRI Ke-77

Seputar Jambi

Malam Ini, Ponpes Darul Hijrah Sungai Rengas Takbir Keliling dan Pawai Obor