Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024 Rawan Politik Uang di Batanghari,Lukber Kacabjari Akan Langsung Terjun

Home / Seputar Jambi

Selasa, 15 November 2022 - 22:57 WIB

Ep Kusuma Nomor Urut 2 Cakades Simpang Rantau Gedang, Kesejahteraan Masyarakat Fokus Utama

BATANGHARI – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kabupaten Batanghari semakin dekat. Setelah ditetapkannya para calon serta pencabutan Nomor Urut, Pesta demokrasi 21 Desember nanti tentu akan menjadi pertaruhan para calon.

Dalam menghadapi kontestasi bursa pemilihan Kepala Desa, berbagai visi misi telah matang dipersiapkan oleh para calon. Dimana melalui visi misi itulah gagasan akan perubahan dibawa untuk direalisasikan jika terpilih nanti.

Masyarakat tentu menunggu pemimpin yang bisa membawa perubahan. Kehadiran pemimpin yang mampu memberikan solusi atas masalah yang terjadi dalam masyarakat adalah dambaan setiap warga.

Ep Kusuma selaku calon Kepala Desa Simpang Rantau Gedang Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari (Periode 2022-2028) dengan Nomor Urut 2 hadir untuk membawa kesejahteraan rakyat.

Masyarakat Desa Simpang Rantau Gedang yang dihuni oleh penduduk asli dan penduduk pendatang dengan keanekaragaman profesi dan strata ekonomi, yang sebagian besar mata pencahariannya adalah buruh dan petani, menjadi spirit Ep Kusuma untuk menghadirkan kesejahteraan untuk warga Desa Simpang Rantau Gedang.

Dengan semangat pengabdian dan keinginan untuk membawa perubahan dengan slogan Muda Membangun, Ep Kusuma yakin program yang sudah dirancang bisa menjadi solusi dan memanfaatkan semaksimal mungkin potensi Desa Simpang Rantau Gedang.

“Saya ingin memberikan perubahan untuk desa agar menjadi lebih baik, berbagai problem harus dicarikan solusinya. Saya ingin pendidikan warga minimal SMA sederajat. Millenial juga harus menjadi generasi yang siap kerja, dengan diharapkan anak-anak muda ini siap disalurkan ke lapangan kerja. Selain itu juga akan ada pengadaan Koperasi, hal ini tentunya dilakukan untuk mendorong kesejahteraan masyarakat,” tuturnya saat dikonfirmasi, Selasa (15/11/2022).

Terakhir ia berharap masyarakat Desa Simpang Rantau Gedang menjadi masyarakat yang cerdas dan maju serta berakhlak dan Beradat, sehingga tidak mudah dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, serta mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan berbagai pihak atas pencalonannya sebagai Kepala Desa Simpang Rantau Gedang Periode 2022-2028. (*)

BERITA TERKAIT  Kades Ture Resmi Lantik Kadus II dan Kasipem

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Resmi! Azwar Amir Hamzah Nahkodai DPC SPRI Kabupaten Batanghari

Daerah

Istri Nekat Gantung Diri, Ini Isi Chat WA Terakhir Untuk Suami

Seputar Jambi

Begini Kronologis Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Areal PT DMP Simpang Rantau Gedang

Seputar Jambi

Bupati Fadhil Arief Buka Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Batanghari

Seputar Jambi

Meriahkan HUT Batanghari ke 74, Tim Futsal Marosebo Ulu VS Perkim Batanghari Berlangsung Seru

Seputar Jambi

Oknum Kades Batanghari Dilaporkan Ratusan Warga ke Inspektorat, Diduga Jual Tanah TKD

Seputar Jambi

Jumat Curhat, Kapolsek Mersam Datangi dan Dengar Keluhan Warga

Seputar Jambi

Polda Jambi Amankan 3,6 Kg Emas di Bungo, Satu Pelaku Masih Dibawah Umur