Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Batanghari / Daerah

Kamis, 7 Maret 2024 - 09:01 WIB

Gudang Minyak Ilegal Merajalela di Marosebo Ulu, SI : Laporkan! Aku Dak Takut

Batanghari – Gudang Minyak Ilegal di Jalan Lintas Jambi – Muara Bungo yang berada di tepi jalan, tepatnya di Desa Kembang Seri Baru Kecamatan Marosebo Ulu disebut-sebut milik inisial SI alias Sulek dan AS alias Wakpek masih bebas beroperasi, tanpa tersentuh aparat penegak hukum (APH).

Pantauan media dilapangan, Rabu (6/3), gudang minyak tak jauh dari Jalan Lintas tersebut sebagai lokasi penampungan bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite dan solar.

Pantauan awak media dilokasi tersebut sering disinggahi mobil truk tangki warna merah putih muatan pertalite dansolar alias kencing.

Menurut keterangan sumber yang layak dipercaya menjelaskan, keberadaan gudang minyak yang berada di samping rumah SI alias Sulek tersebut sudah bertahun beraktivitas disana tanpa dirazia oleh aparat hukum.

Saat awak media bersama Tim mendekati lokasi tersebut, terlihat mobil Tanki Pertamina itu masuk ke lorong samping rumahnya dengan ditutupkan terpal agar bisa mengelabuhi awak media saat melakukan investigasi.

Selanjutnya, setelah di dokumentasi, tim mengikuti beberapa mobil yang sudah keluar dari lokasi tersebut. Dan jauh dari lokasi awak media melakukan pengejaran dan memberhentikan mobil serta menanyakan kebenarannya jika dilokasi tersebut tempat pengencingan mobil tangki merah putih.

“Iya bang, itu lokasi wakpek dan sulek. Kami berani karena dibelakangnya ada polisi bang,” Cerita Sopir kepada awak media.

Kemudian, selang beberapa waktu saat awk media melakukan kebenarannya lagi, datang seorang oknum pemilik gudang SI dengan gaya preman membentak awak media.

“Kenapa kamu cegat-cegat, kamu berhentikan mobil ni takutlah mereka. Kalau kamu mau lanjutkan, silahkan lanjutkan lah, aku dak takut, Sumpah,” Katanya saat membentak awak media di depan sopir tangki merah putih.

BERITA TERKAIT  Belasan Tahun Mengabdi, Guru Honorer di SDN 129/1 Simpang Rantau Gedang di Zolimi

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Batang Hari Serahkan Sertifikat PTSL, Beasiswa Dan Reword Purna Bakti Guru Di Kecamatan Maro Sebo Ulu

Batanghari

Sambut Bulan Ramadhan, UPTD Puskesmas Sungai Rengas Gelar Makan Bersama

Batanghari

Diikuti 20 Tim, Turnamen Futsal Edo Florist Cup Berjalan Sukses

Batanghari

Reses Pertama Adison Anggota DPRD Batang Hari Serap Aspirasi Masyarakat

Batanghari

Babinsa Koramil 415-03/Muara Tembesi Hadiri Sosialisasi Sertifikat serta Redistribusi Tanah

Batanghari

Waduh, Penderita Tumor di Batanghari Belum Ada Perhatian Pemerintah

Batanghari

Zulva Fadhil Bunda PAUD Batanghari Menghadiri Gerakan Transisi PAUD Ke SD se-Indonesia

Daerah

M. Kadhafi Selaku Perwakilan Pemkab Batang Hari Hadiri Acara Penyerahan Bantuan Intervensi Stunting Dari PTPN lV Jambi