Oknum Yang Mengaku TNI Kawal BBM Ilegal Diamankan,Ternyata Gadungan Tim Gabungan Operasi Antik Polda Jambi Bongkar Satu Rumah Diduga Tempat Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba Masyarakat Sebut Pelayanan Pajak di Samsat Jambi Sudah Lebih Baik Tindakan Tegas Ditpolairud Polda Jambi, Lakukan Penyelidikan Hingga Tetapkan Tersangka Kacabjari Lukber Liantama Berikan Penyuluhan Hukum Ke kecamatan Batin XXIV

Home / Batanghari / Daerah

Rabu, 8 Mei 2024 - 21:43 WIB

Hadiri Halal Bihalal Anggota PKK se-Kabupaten, Bupati MFA : Silahturahmi Itu Sangat Komperhensif

 

KABARSEPUTARJAMBI.ID, BATANG HARI,- Bupati Muhammad Fadhil Arief (MFA) menghadiri acara Halal Bihalal bersama Pemerintah Daerah (Pemda) bersama dengan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) se Kabupaten Batang Hari.

Kegiatan yang berpusat di serambi rumah dinas Bupati itu juga langsung di hadiri Ketua TP PKK Batang Hari Zulva Fadhil, Kepala OPD, Pengurus PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati MFA menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus PKK Mulai dari Kebupaten Hingga Tingkat Desa atas apa yang telah di kerjakan untuk kemaslahatan masyarakat.

” Dengan kerja keras Ibu – ibu PKK semua memberikan pembinaan pengetahuan kepada masyarakat di tahun 2023 posisi survei terbarunya angka stunting dari 26,3 turun menjadi 10,02 persen,” Katanya.

Lanjut mantan Camat Maro Sebo Ilir, Dirinya (MFA,red) meyakini apabila para anggota PKK bekerjasama dengan instansi terkait angka stunting khususnya di Bumi Serentak Bak Regam akan semakin menurun.

” Kita yakin di tahun ini kalau kita bekerja keras terus dilaksanakan mungkin akan stunting turun ke angka 4 persen,” Tambah MFA.

Dalam kesempatan itu MFA juga menuturkan agar kerja lebih cepat dan tepat dalam mencapai sasaran salah satu caranya yakni dengan cara menjaga hubungan silaturahmi harus baik.

” Silahturahmi itu sangat komperhensif (Menyeluruh) karena didalam silaturahmi itu ada koordinasi, komunikasi, supervisi, ada juga evaluasi dan introspeksi sehingga orang yang terjaga silahturahmi yang baik akan mudah lah urusannya,” Tutur Suami Zulva Fadhil.

Diakhir sambutannya Mantan Sekda Muaro Jambi mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga silaturahmi dengan baik karena itu termasuk didalam salah satu perintah agama.

BERITA TERKAIT  Pembangunan Gedung di Balai Pertanian Marosebo Ulu Tidak Sesuai Spek, Kabid : Kita Sudah Bayar Pengawas

” Memang pada momentum bulan syawal karena habis bulan ramadhan biasanya akan lebih ingat dengan silaturahmi, tapi tidak lah silahturahmi ini di bulan syawal saja karena perintah agama jelas bahwa sepanjang hayat kita silaturahmi tetap harus dijalankan,” Demikian MFA.(ROBI SAPUTRA)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Koramil 415-06/Pijoan Berperan Aktif Dalam Penertiban Jalur Angkutan Batu Bara

Hukum & Kriminal

Sidang Praperadilan Penetapan Tersangka Dimulai, Berikut Pernyataan Penggugat Hingga Tergugat

Batanghari

Polres dan Pemkab Batanghari Gelar Acara Penandatanganan Naskah Hibah Kabupaten Batang Hari

Batanghari

846 Orang Tenaga PPPK Kabupaten Batanghari Formasi 2023 Terima SK

Daerah

Camat Pemayung Sambut Kedatangan Tim Milir Berakit Dari Sarolangun Tujuan Kota Jambi

Bungo

Turnamen Sepak Bola di Tuo Sepunggur, Hilangkan Stigma Negatif Terhadap Pemuda

Batanghari

Sering Membuat Resah Warga, Unit Reskrim Polsek Mersam Berhasil Amankan Pelaku

Batanghari

Danramil 415-03/Muara Tembesi Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolsek Muara Tembesi