Polres Batanghari Gelar Apel Pasukan Operasi Siginjai 2024 Ternyata Perangkat Desa Dan Ketua PPK kecamatan Netral Pada Pemilu 2024 Inilah Nama-nama Caleg yang Menduduki Kursi DPRD Batanghari Dapil 4 Asik Bermain Air, 3 Bocah Tenggelam Di Maro Sebo Ulu PPP Bakal Pecahkan Rekor Kursi DPRD Batang Hari Dalam Pileg 2024

Home / Daerah / Kota Jambi / Seputar Jambi

Sabtu, 14 Januari 2023 - 13:16 WIB

Istri Nekat Gantung Diri, Ini Isi Chat WA Terakhir Untuk Suami

KOTA JAMBI – Seorang Perempuan di Kota Jambi berinisial VG alias Sasa (26) Tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

VG alias Sasa gantung diri dengan menggunakan kain sprei alas kasur, Pada Jum’at (13/1/2023).

Sebelum mengakhiri hidup dengan menggantung diri, Ia juga meninggalkan pesan WhatsApp terakhir untuk suami sirihnya berinisial BA (29) tahun.

Peristiwa tersebut terjadi di rumahnya di Perumahan Afroza 3 Blok A1 RT 16 Kelurahn Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi sekira pukul 14.30 WIB.

Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suhendri dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Kapolsek mengungkapkan berdasarkan keterangan saksi-saksi di TKP, korban pertama kali ditemukan gantung diri oleh saksi BA dengan istrinya berinisial DP, Jumat (13/1/23) sekira pukul 14.30 WIB.

“BA bersama istrinya mendatangi karena curiga pesat WhatsApp yang dikirim ke korban hanya centang satu (Cheklist),” Kata AKP Suhendri.

Sebelumnya, Kata Kapolsek, sekitar pukul 01.00 WIB saksi BA mengirim WA kepada korban. Dan dibalas oleh korban VG dengan mengirim foto obat dan mengatakan “aku sayang samo kau ben, semoga kau bahagia samo istri kau, aku iklas”.

Kemudian sekira pukul 11.00 WIB, BA kembali mengirim chat WA tetapi hanya ceklis 1. Setiba di rumah korban, BA meminta saksi lain bernama Heriyanto untuk masuk kedalam rumah korban.

Setelah masuk kedalam rumah korban, Heriyanto (39) melihat Korban sudah tergantung diatas konsen pintu kamar tengah rumah dengan menggunakan kain sprei alas kasur.

“Berdasarkan keterangan dari Ketua RT 16 bahwasannya korban VG sudah menikah siri dengan saksi an. Beni Ardiansyah. Dan Korban baru seminggu pulang kerumah orang tuanya tersebut,” Ujar Kapolsek.

BA sendiri dikabarkan belum menceraikan istri sahnya. Lantaran hal tersebut, VG diduga kuat nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

“Sekira pukul 15.10 WIB jasad korban ke RS Bhayangkara Polda Jambi dilakukan VER atas permintaan dari pihak keluarga terhadap korban,” Ujar Kapolsek. (Red)

Share :

Baca Juga

Seputar Jambi

Warga SAD Padang Kelapo Tewas Tertembak Pakai Kecepek

Seputar Jambi

Bupati Fadhil Arief Buka Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Tingkat Kabupaten Batanghari

Daerah

Jaga Sinergitas dan Kebersamaan, Danramil Hadiri Sertijab Lurah di Kecamatan Pelayangan

Seputar Jambi

Dirjen ESDM Menonaktifkan Sementara Akun MOMS PT Bumi Borneo Inti

Seputar Jambi

Diduga Oknum Kades di Batanghari Jual Besi Aset Desa

Batanghari

Bupati Batanghari Diwakili Asisten II Setda H Isa Resmi Membuka MTQ Ke-52 Tingkat Kecamatan Mersam

Daerah

Kapolsek Jambi Selatan Dengarkan Masukan Masyarakat pada Jumat Curhat

Daerah

Pemilihan Anggota BPD Yang Baru Desa Dusun Mudo Berjalan Sukses